Tsania Marwa Terima Surat Mengejutkan Ini dari Atalarik Syah, Ingin Rujuk?

Foto: Tsania Marwa Terima Surat Mengejutkan Ini dari Atalarik Syah, Ingin Rujuk?



Dalam postingan ini, Tsania Marwa juga memberikan pesan untuk kedua anaknya tercinta. Seperti apa?

Kanal247.com - Senin, 2 Oktober 2017, Tsania Marwa mengunggah sesuatu yang mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut yakni surat pernyataan banding atas kasus perceraian dari Atalarik Syah. Surat yang menyatakan bahwa Atalarik telah mengajukan permohonan banding terhadap putusan Pengadilan Agama Cibinong itu diterima Tsania pada Jumat, 29 September 2017.


Baca juga ...

Selain gambar surat permohonan banding dari Atalarik, Tsania Marwa juga mengunggah rekaman suara percakapannya dengan sang anak, Syarif dan Sabira. Rekaman tersebut menunjukkan kedua anaknya itu berat saat harus berpisah dengan ibunya yang dibatasi untuk bertemu. Tsania Marwa pun terdengar menangis saat harus berpisah dengan kedua anaknya.

Di unggahannya tersebut, Tsania Marwa menuliskan caption yang panjang. Ia mempertanyakan tentang surat pengajuan banding yang dilayangkan oleh Atalarik. "Jilid 1: Saya terima surat ini tanggal 29 September 2017. Masih "CINTA"? Setelah saya tidak boleh bersama anak2 saya, barang2 saya dijadikan "aset", fitnah-fitnah "keji" dengan melaporkan saya saat mengunjungi rumah (yang kononnya saya diizinkan menjenguk anak2 saya dirumah kapanpun).. OH, INIKAH CINTA?," tulis Tsania Marwa.

Tsania Marwa pun mengungkap bahwa di postingan keduanya, adalah rekaman di mana ia terakhir bertemu dengan anak pertamanya, Syarif. "Jilid 2: Syarif Muhammad. Ingat pesan Umi ya pas kita terakhir ketemu "KAMU HARUS KUAT" karena ALLAH MAHA KUASA! (Semoga konseling kamu pagi ini dapat membuat kamu lebih tenang ya Nak). Umi tidak pernah jauh dari kamu," sambungnya.

-Jilid 1: Saya terima surat ini tanggal 29 September 2017. Masih "CINTA"? Setelah saya tidak boleh bersama anak2 saya, barang2 saya dijadikan "aset", fitnah-fitnah "keji" dengan melaporkan saya saat mengunjungi rumah (yang kononnya saya diizinkan menjenguk anak2 saya dirumah kapanpun).. OH, INIKAH CINTA? Jilid 2: Syarif Muhammad. Ingat pesan Umi ya pas kita terakhir ketemu "KAMU HARUS KUAT" karena ALLAH MAHA KUASA! (Semoga konseling kamu pagi ini dapat membuat kamu lebih tenang ya Nak). Umi tidak pernah jauh dari kamu. Jilid 3: Aisyah Shabira. Maafin Umi bilang "shooting". Umi terpaksa bohong, karena ada syarat kalau mau ketemu kalian, Umi harus setuju dengan perjanjian yang mengharuskan pada hari itu kamu dan Syarif tidak bisa pulang sama Umi. Tangisan kamu yang menguatkan Umi untuk terus berjuang! Andaikan kita bisa selalu bersama, kamu tidak akan merasakan sakit ini, begitupun Umi. Jilid 4: Kasihan mereka yang selalu menanti. Pasangan hidup mudah diganti namun Ikatan Ibu itu KEKAL ABADI. Lalu apa tujuan surat banding cerai? Nikmatilah kebahagiaan barumu dan kembalikanlah anak-anakku!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) pada

Di postingan ketiga, Tsania Marwa mengungkap kesedihannya saat dibatasi untuk bertemu dengan sang anak. "Jilid 3: Aisyah Shabira. Maafin Umi bilang "shooting". Umi terpaksa bohong, karena ada syarat kalau mau ketemu kalian, Umi harus setuju dengan perjanjian yang mengharuskan pada hari itu kamu dan Syarif tidak bisa pulang sama Umi. Tangisan kamu yang menguatkan Umi untuk terus berjuang! Andaikan kita bisa selalu bersama, kamu tidak akan merasakan sakit ini, begitupun Umi," lanjut Tsania Marwa.

Menutup tulisan panjangnya, Tsania Marwa memberi penegasan pada Atalarik untuk menikmati kehidupannya yang sekarang. "Jilid 4: Kasihan mereka yang selalu menanti. Pasangan hidup mudah diganti namun Ikatan Ibu itu KEKAL ABADI. Lalu apa tujuan surat banding cerai? Nikmatilah kebahagiaan barumu dan kembalikanlah anak-anakku!," pungkas Tsania Marwa.

Menanggapi postingan menghebohkan ini, netizen turut berkomentar. "Apakah maksud Arik anak2 dijadikan "sandera" sampai ibunya mau rujuk? Hmmmm egoisnya...," kata akun @fai***ulianaw. "Banding spy mbaknya gak bs nikah sm cowok lain kayak ahmad dhani..Sabar mbak.. kl gede anak pasti cari ibunya..," ujar akun @ry***afira.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel