Zack Lee Absen, Nafa Urbach Nangis Usai Sidang Cerai Perdana

Foto: Zack Lee Absen, Nafa Urbach Nangis Usai Sidang Cerai Perdana



Persidangan cerai Nafa Urbach terpaksa ditunda lantaran Zack Lee tidak bisa hadir dengan alasan pekerjaan.

Kanal247.com - Perceraian merupakan hal terakhir yang diambil oleh pasangan saat ada permasalahan dalam rumah tangga mereka. Tidak ada seorangpun yang berpikir akan bercerai ketika memutuskan untuk menikah. Namun karena satu atau lain hal terkadang perpisahan menjadi sesuatu yang tak bisa dihindari.


Baca juga ...

Begitu juga yang kini tengah dihadapi oleh Nafa Urbach. Aktris cantik ini diketahui telah mengunggat cerai suaminya, Zack Lee. Surat cerai tersebut didaftarkan pada Selasa (19/8), ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan oleh kuasa hukumnya Wijayono Hadisukrisnoā€ˇ, SH, MH.

Senin (2/10), sidang perdana perceraian pasangan ini digelar. Meski selalu terlihat tegar sejak memutuskan untuk bercerai, tak bisa dipungkiri Nafa Urbach tentunya merasa sangat sedih dan terpukul. Apalagi ia dan Zack Lee sudah menikah sejak 2007 dan dikaruniai satu orang anak, Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Nafa sendiri diketahui datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 10:00 WIB. Sejak tiba di ruang persidangan, wanita berusia 37 tahun ini terlihat lebih banyak diam dan tidak mengumbar senyum. Wajahnya tampak murung.

Ditemui oleh awak media usai persidangan, Nafa terlihat memasang raut wajah sedih. Di tengah memberikan keterangan untuk publik, Nafa terlihat tak kuasa lagi menahan kesedihannya hingga akhirnya menitikkan air mata. Ia terlihat beberapa kali mengusap derai air matanya yang seolah tak mau berhenti.

Berdasarkan keterangan dari pihak Nafa, selain karena perceraian diduga Nafa juga sedih lantaran Zack Lee mangkir dari sidang kali ini. Pengacara Nafa, Sandy Arifin mengatakan jika persidangan akan ditunda hingga 9 Oktober 2017 nanti. "Menurut prosedural majelis hakim itu, bahwa akan ada panggilan minggu depan. Untuk minggu depan, kita akan hadir lagi disini. Panggilan sudah diterima melalui RT dan kelurahan setempat," ujar Sandy.

Sementara itu, kuasa hukum Nafa mengatakan Zack Lee tidak bisa hadir di persidangan lantaran sedang syuting. "Zack tidak dapat menghadiri persidangan hari ini lantaran tengah menjalani syuting," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel