Diperiksa Terkait First Travel, Vicky Shu Buat Pengakuan Ini

Foto: Diperiksa Terkait First Travel, Vicky Shu Buat Pengakuan Ini
WowKeren dan Kanal247


Vicky Shu menungkap statusnya saat berangkat umroh dengan First Travel beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Penipuan dan penggelapan uang jemaah umroh yang dilakukan pimpinan biro pelaksana perjalanan umroh PT First Travel tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kasus yang belakangan memang tengah ramai dibicarakan tersebut juga menyeret nama-nama sejumlah selebritis di Indonesia yang diduga menerima endorse dari perusahanan travel tersebut.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Bareskrim Polri telah memanggil Syahrini untuk menjalani pemeriksaan. Seperti diketahui, penyanyi cantik itu dan keluarganya pernah berangkat ke melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa dari First Travel.

Dari pengakuannya, Syahrini mengatakan jika dirinya sama sekali tidak mengetahui mengenai kasus yang membelit agen perjalanan tersebut. Ia juga menolak tudingan telah menerima endorse dan menegaskan membayar, meski mendapat diskon hingga 50 persen karena memiliki kontrak kerja sama. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya mengenal dan dekat dengan salah satu tersangka Anniesa Hasibuan. Menurutnya, ia hanya pernah bertemu sekali saja di Bandara dengan istri dari Andika Surachman itu.

Usai Syahrini, Bareskrim Polri rupanya juga memanggil Vicky Shu untuk diperiksa terkait kasus First Travel. Wanita yang baru saja menikah dengan Ade Imam itu mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Vicky datang sekitar pukul 13:05 WIB dengan mengenakan atasan batik berwarna hijau. Penyanyi cantik ini juga mengumbar senyum ramah pada awak media. "Oh iya kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya," ujar Vicky.

Meski begitu, Vicky sempat membantah tudingan bahwa dirinya diendorse oleh First Travel. Istri Ade Imam itu menegaskan hanya sebagai jamaah biasa dan membayar biaya secara penuh. Bahkan Vicky Siap seandaianya diminta untuk memberikan bukti.

"Nggak kok, saya bayar full. Saya nggak endorse. Saya jamaah, sama seperti yang lain. Nanti keterangannya setelah ini," tutur Vicky. "Saya jamaah biasa dan bayar full. Nanti aja saya jabarkan sebagai barang bukti."

Sementara itu, kasus First Travel sendiri diketahui telah menyeret tiga pimpinannya menjadi tersangka, yaitu Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan. Ketiganya kini tengah mendekam di penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel