Hamil Lima Bulan, Nabila Syakieb Sedih Gara-Gara Ini

Foto: Hamil Lima Bulan, Nabila Syakieb Sedih Gara-Gara Ini



Nabila Syakieb mengungkap kondisinya selama mengandung. Memasuki usia lima bulan, ia tak merasakan sindrom ibu hamil.

Kanal247.com - Nabila Syakieb tengah berbahagia. Ia kini sedang menikmati masa-masa kehamilan akan pertamanya. Kandungan aktris cantik itu diketahui sudah memasuki usia lima bulan.


Baca juga ...

Diungkap oleh Nabila di kehamilannya yang pertama ini, ia justru tidak merasakan yang biasa disebut sindrom ibu hamil seperti perasaan mual, pusing atay bahkan ngidam. Bahkan selama mengandung, Nabila justru semakin sering makan serta tidak terganggu nafsu makannya.

"Hamil lima bulan, didoain aja ya. Aku tuh alhamdulillah banget enggak muntah, enggak pusing, enggak ngidam. Alhamdulillah digampangin banget hamilnya. Aku malah hobi makan," ujar Nabila di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9).

Meski begitu, ia mengaku memang tetap selektif dalam memilih makanan. Hal itu dilakukannya demi menjaga kondisi dan kesehatan dirinya dan juga bayi yang dikandungnya, buah cintanya dengan Reshwara Argya Ardinal.

"Cuma sekarang enggak bisa makan yang mentah-mentah kayak salad, aku suka banget. Kalau sushi harus yang matang," imbuhnya. "Yang penting disarankan dokter menurut aja, sama makan makanan sehat sih."

Walaupun tidak mengalami gangguan selama mengandung, kakak Ali Syakieb ini rupanya sempat merasa sedih. Pasalnya di usia kehamilan yang sudah lima bulan dan juga kondisi perut yang membesar, Nabila tentunya harus berhenti sejenak dari hobinya menunggang kuda.

"Kalau sekarang udahnya aku lihatin saja nggak bisa aku naikin kudanya. Paling aku main aja sama kudaku," tutur Nabila. "Kalau ke kandang lihat orang berkuda terus lihat kudaku dia kek hmmm udah gitu aja, tapi belum bisa."

Lebih lanjut, Nabila mengungkap jika ia berharap bisa melahirkan secara normal. Meski begitu, ia tidak mempermasalahkan asalnya buah hatinya bisa lahir dengan selamat. "Aku sih pengennya normal, tapi apa saja yang terbaik saja. Normal atau caesar sama aja yang penting ibu dan anak selamat," pungkasnya.

Sementara itu, kehamilan Nabila sendiri justru baru diketahui setelah usia kandungannya memasuki empat bulan. Ia dan suami sengaja menyembunyikan berita tersebut lantaran mengikuti tradisi lama.

"Itu aja aku lumayan nurut sih sama tradisi orang dulu. Katanya pamali persiapin perlengkapan cepet, katanya harus tujuh bulan, jadi aku belum persiapin apa-apa, nanti tunggu tujuh bulan," jelas Nabila. "Itu aja sih, kalau belum sampe empat bulan katanya enggak boleh go public, makanya aku baru go public setelah empat bulan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel