Baru Lahiran Sudah Pergi Dugem, Mantan Istri Samuel Rizal Tuai Kecaman Netter

Foto: Baru Lahiran Sudah Pergi Dugem, Mantan Istri Samuel Rizal Tuai Kecaman Netter



Beredar video mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya dan suaminya pergi dugem. Padahal ia baru saja melahirkan.

Kanal247.com - Nama Stevianne Agnecya beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian publik. Pasalya mantan istri Samuel Rizal ini tiba-tiba mengabarkan berita persalinannya melalui media sosial. Padahal ia dan suaminya Anggi Pratama baru menikah selama dua bulan.


Baca juga ...

"Heaven has smiled down on earth today as we , Anggi & Stevi are happy to announce the arrival of our little bundle , cilla's little brother (Surga tersenyum pada bumi. Karena hari ini, kami, Anggi dan Stevi berbahagia menyambut kelahiran adik kecilnya Chilla)," tulis wanita yang akrab disapa Stevi itu. "Raffasya Zayn Pratama - On 21st September'17 at 07.22 Am 3.2kg, 49cm️. Terimakasi Allah."

Kini setelah lewat beberapa minggu usai melahirkan, wanita cantik itu rupanya sudah mulai beraktifitas kembali dengan normal. Baru-baru ini, Stevi menyempatkan diri untuk menjalani perawatan di salon kecantikan. Ibu dua anak ini mengungkap tidak keramas selama 10 hari.

Namun, tidak hanya itu saja. Stevi rupanya juga menjalani aktifitas di luar rumah lainnya. Belakagan beredar video saat dirinya dan sang suami sedang menikmati pesta (dugem) yang tampaknya digelar di sebuah tempat hiburan bersama teman-temannya yang lain.

Stevi tampil cantik mengenakan gaun berwarna hitam yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Sedangkan Anggi tampil dengan kemeja putih yang santai. Video keduanya beredar luas setelah diunggah di akun gosip di media sosial.

Beredarnya postingan tersebut tak pelak langsung menuai komentar dari netter. Banyak yang mengecam sikap Stevi memilih berpesta dibanding mengurus anaknya. Apalagi mengingat ia baru saja melahirkan beberapa minggu yang lalu.

"Waduh mba stev kasian amat dede bayik nya lgsg di tinggal2," ujar isilem*****incess."Bukanya klo abis lahiran gk boleh kluar kmna mna selama 40 hari," timpal ****lmahmudah1404.

Meski begitu, Setevi sendiri tampaknya tak mau ambil pusing dengan beragam komentar miring netter. "Pada kurang kerjaan semuanya jg di komentarin ketawa aja ya yg penting kt happy," ujarnya pada salah satu rekannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel