Shin Se Kyung Akui Dirinya Jadi Lebih Bersyukur Berkat Bintangi 'Bride of Water God'

Foto: Shin Se Kyung Akui Dirinya Jadi Lebih Bersyukur Berkat Bintangi 'Bride of Water God'
WowKeren dan Kanal247


Shin Se Kyung ungkap pengalaman spesial yang dia dapatkan selama syuting drama tvN tersebut.

Kanal247.com - Shin Se Kyung terbang ke Bangkok, Thailand untuk melakukan sesi photo shoot bersama majalah Marie Claire. Aktris cantik tersebut membuat netter terkejut dengan pesona yang dimilikinya saat ia berpose dalam pakaian musim gugur yang trending.


Baca juga ...

Dalam sesi wawancara bersama Marie Claire, Shin Se Kyung menyebutkan bahwa drama "Bride of Water God" yang diperankannya pada bulan Juli lalu telah membuat perasaannya menjadi lebih peka terhadap sekitar. "Saat syuting 'Bride of the Water God', para anggota staf memberiku surat-surat dengan tulisan tangan mereka untuk ulang tahunku. Itu adalah salah satu momen paling bahagia. Aku merasa sangat bersyukur karena bisa melihat kembali anugerah yang telah ku terima di masa lalu daripada mencari sesuatu di masa depan yang jauh," ujar Shin Se Kyung.


Perihal kunjungannya ke Bangkok, dia menambahkan, "Aku sangat senang setiap harinya saat berada di Bangkok karena aku menyukai makanan di sini.... makanan pencuci mulut berbasis santan mereka benar-benar seperti karya seni!"

Sementara itu, Shin Se Kyung juga akan menggelar fan-meeting pertamanya dalam waktu dekat ini. Fan-meeting bertajuk "Shin Se Kyung's Serendipity" akan diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober pukul 14.00 waktu setempat di East Seoul Art Hall, Seoul, Korea Selatan.

Tujuan diadakannya fan-meeting ini menunjukkan kepada fans sisi lain dari Shin Se Kyung yang tidak mereka lihat sebelumnya melalui berbagai drama dan film yang diperankannya. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Shin Se Kyung mengadakan sebuah acara dengan fansnya, mantan kekasih Jonghyun SHINee itu juga sempat mengundang fans untuk hadir ke pesta ulang tahunnya setiap tahun, tapi ini adalah pertama kalinya dia mengatur keseluruhan jadwal acara secara pribadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...