Ngamuk Karena Komentar di Media Sosial, 4 Seleb Indonesia Ini Pernah Langsung Semprot Netizen

Foto: Ngamuk Karena Komentar di Media Sosial, 4 Seleb Indonesia Ini Pernah Langsung Semprot Netizen
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netizen blak-blakan dalam menulis komentar untuk seorang selebriti. Hal ini menimbulkan tanggapan langsung dari selebriti terkait.

Kanal247.com -


Media sosial di dunia maya membuat masyarakat bisa menjadi dekat dan berinteraksi langsung dengan para selebriti. Begitupun sebaliknya, segala kegiatan yang diunggah para selebriti bisa diketahui secara langsung oleh masyarakat. Mudahnya akses untuk mengetahui kegiatan dan berinteraksi dengan selebriti bisa menjadi dua mata pisau. Penggemar bisa langsung mengungkap kekagumannya, dan haters bisa mengatakan apa yang dia tidak sukai pada seorang selebriti.

Baca juga ...

Tak sedikit netizen blak-blakan dalam menulis komentar untuk seorang selebriti. Hal ini menimbulkan tanggapan langsung dari selebriti terkait, baik berupa amarah maupun jawaban santai. Berikut sederet selebriti yang pernah marah akibat komentar netizen, dan secara langsung mengungkapkannya lewat balasan komentar.

1. Ashanty Marah Karena Aurel Disebut Tua

Ashanty Marah Karena Aurel Disebut Tua

Di penghujung bulan September 2017 ini, artis senior Yuni Shara meluncurkan bukunya yang berjudul "Waktu Terbaik Adalah Saat Ini". Acara peluncuran buku Yuni Shara yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta, dihadiri oleh Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel Hermansyah. Keempat perempuan ini sempat berfoto bersama lalu diunggah ke akun Instagram. Namun, penampilan Aurel pada saat itu banyak menuai kritikan dari netizen.

Tak sedikit netizen menilai penampilan Aurel terlihat tua. Hal ini dipicu dandanan dan pakaian yang dikenakan. Bahkan netizen menyebut Aurel terlihat seperti paling tua dari yang lainnya. Mengetahui hal tersebut, Ashanty tak tinggal diam. Ibu sambung Aurel ini menanggapi komentar netizen yang mengatakan anaknya tua dengan kalimat tegas. Hal itu diunggah Ashanty lewat Instagram Story nya.

"Kenapa orang-orang senang banget ngatain orang lain hanya dari sebuah foto? Tanpa Melihat aslinya langsung nge-judge. Lagian nggak semua orang dikasih wajah awet muda, apa mau complain sama yang ciptain? Yang tua-tua juga mungkin waktu muda ya keliatan tua. Makin umur pasti dilakukan macam-macam orang supaya kelihatan tetap muda. Apalagi kalau punya uang, segala macam bisa dilakukan. Kita yang udah umur-umur udah perawatan sana-sini, segala macam biar awet muda. Yang muda belum melakukan hal-hal seperti orang dewasa, masih apa adanya," tulis Ashanty.

"Terkadang makeup yang tipis atau natural pun jika pencahayaan yang salah, angle yang salah, banyak hal yang bisa bikin difoto kelihatan beda sama aslinya. Kalian pikir menghina ciptaan Allah itu baik ya? Mending pergunakan mulut kita buat bicara yang baik, andai mau mengkritik pun lakukanlah dengan baik. Manusia yang benar nggak akan marah hanya dengan kritikan ataupun masukan, bukan dengan perkataan yang menyakitkan. Belum tentu kalian yang bicara juga wajahnya lebih bagus dari yang kalian cibir, atau lebih muda," sambungnya.

2. Rina Nose Beri Kritikan Tajam Pada Komentar Negatif Netizen

Rina Nose Beri Kritikan Tajam Pada Komentar Negatif Netizen

Rina Nose termasuk artis yang tak segan menegur followersnya di Instagram yang berkomentar negatif. Komedian dan presenter ini sempat membuat ramai para netizen karena unggahan fotonya dengan ekspresi lucu, disertai tulisan yang seolah menyindir komentar netizen. Artis berumur 33 tahun itu menuliskan caption menohok, yakni orang bodoh yang lebih menakutkan daripada seekor ular Cobra.

Postingan Rina Nose itu rupanya berbuntut panjang. Netizen tak terima dan menganggap bahwa Rina sebagai publik figur harus bisa menerima kritik. Hal ini membuat Rina Nose dan netizen sempat terlibat adu komentar sengit di Instagram. Ia pun sempat mengunggah screenshot kumpulan komentar negatif netizen melalui Insta Story.

"Hal2 gini yang saya maksud tidak berguna. Pdhl komentar mereka tidak bermanfaat bagi diri mereka sendiri. Lalu kata apa yang pantas buat mereka selain "tidak pintar"? karena mereka melakukan hal yang jelas2 tidak bermanfaat tapi masih dilakukan?," tulis Rina Nose di keterangan Insta Story nya.

"Kalo ga mau dikomentarin mending ga usah jadi artis atau jangan punya sosmed! Nah kalo komentar nya ga bermanfaat ya siapa juga yang mau dikomentarin?," lanjut Rina Nose. "Resiko jadi Artis harus siap dinyiyirin? Nah kenapa ga diubah supaya kebiasaan nyinyir nya yang dihilangkan? Kalian mau of maju atau lebih senang menyaksikan mental bangsa ini hancur?," pungkasnya.

3. Ririn Ekawati Tak Terima Dituduh Netizen Soal Merawat Bayi

Ririn Ekawati Tak Terima Dituduh Netizen Soal Merawat Bayi

Aktris Ririn Ekawati juga pernah ngamuk dan menyemprot para netizen. Hal itu dipicu komentar netizen yang menurutnya tak mengenakan. Ririn disebut tidak merawat anaknya yang masih bayi, karena foto yang diunggahnya menunjukkan hidung bayinya itu penuh kotoran. Tak terima dengan tuduhan netizen itu, Ririn mengunggah postingan di Instagram yang ditujukan untuk para netizen yang berkomentar miring.

"Ya Allah... ternyata makin2 gak enak baca comment2 nya ya, Anak saya lagi gak flu dan gak ada kotoran di idungnya... kalau ada kotoran sebanyak itu pasti cattleyanya susah nafas (lagian gak ada ibu yg tega gak bersihin hidung anaknya kalau sampai ada kotoran dll)," tulis Ririn di unggahannya beberapa waktu lalu. 

"Photo ini di ambil pas cattleya nya nangis kesel di gangguin n di ciumin saya terus2an .. pas photo iseng... cattleyanya gerak jadi aga blur photonya.. bukan cuma idung kow.. liat mulutnya juga blur...," lanjutnya. "Maaf ya saya harus jelasin berkali kali.. jujur saya mulai gak enak baca comment2 yg negative.. plis mau ngata2in saya macem2 saya akan #bodoamat tapi kalau udah nyangkut ke anak2 saya ... saya gak akan diem... thank you," tandas Ririn.

4. Mulan Jameela Ngamuk Karena Dianggap Tak Memberi Makan Pegawainya

Mulan Jameela Ngamuk Karena Dianggap Tak Memberi Makan Pegawainya

Penyanyi Mulan Jameela merupakan artis Indonesia yang memiliki banyak haters. Hal tersebut lantaran ia dianggap merusak hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, orang yang sudah mengangkatnya jadi artis. Hingga kini, postingan yang diunggah Mulan ke Instagram kerap tak luput dari serangan komentar haters.

Komentar yang pernah membuat Mulan meradang adalah komentar dari netizen beberapa waktu lalu, yang mencatut pegawainya. Hal itu membuat Mulan langsung menanggapi dengan tegas. "@maria***ggalih maksud kamu saya gak suka kasih makan pegawai saya?? Jahat banget sampe mikir kaya gitu.. orang lain yg gak pernah berbuat baik sama saya aja, saya masih peduli.. apalagi pegawai yg udah pasti bantu saya sehari2..," kata Mulan menjawab komentar netizen dengan tegas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...