'Revolution of Love' Rilis Teaser Baru, Siwon Pasang Wajah Melas di Hadapan Gong Myung

Foto: 'Revolution of Love' Rilis Teaser Baru, Siwon Pasang Wajah Melas di Hadapan Gong Myung



Staf produksi drama menunjukkan bahwa bromance yang terjalin di antara dua aktor ini sangat mengagumkan.

Kanal247.com - Tampaknya akan ada bromance baru yang siap menghiasi layar kaca penonton. Pada tanggal 3 Oktober, tvN merilis beberapa foto teaser baru dari drama "Revolution of Love" yang menampilkan Choi Siwon dan Gong Myung.


Baca juga ...

"Revolution of Love" adalah sebuah drama komedi romantis baru yang akan menunjukkan kepada penonton kisah tentang pewaris konglomerat generasi ketiga yang pengangguran dan tidak memiliki keterampilan hidup bernama Byun Hyuk (Choi Siwon), seorang wanita yang bertahan hidup dengan menjadi pekerja paruh waktu bernama Baek Joon (Kang Sora), dan Kwon Je Hoon (Gong Myung), seorang pria yang bermimpi untuk menjadi konglomerat.


Dalam drama ini, ketiga karakter yang berbeda tersebut akan membuat peraturan mereka sendiri di dunia. Drama ini mendapat banyak perhatian karena ini adalah drama pertama Choi Siwon setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, dan proyek pertamanya dengan Kang Sora dan aktor yang sedang naik daun, Gong Myung.

Di teaser baru, Choi Siwon menunjukkan aktingnya yang kocak. Dia tampak tertidur pulas di atas kursi dengan tangan terikat. Wajahnya terlihat sangat putus saat Gong Myung, yang muncul untuk menyelamatkannya dan membersihkan kekacauannya, menatapnya dengan tajam.

Kru produksi drama berkomentar, "Chemistry antara Choi Siwon, yang telah menggambarkan kepribadian Byun Hyuk dengan sempurna, dan Gong Myung, yang akan, menunjukkan sisi baru dirinya sendiri melalui aktingnya yang berubah, tampak sangat mengagumkan. Mereka akan menunjukkan sebuah bromance yang lebih dari sekedar hubungan sahabat dekat."

"Revolution of Love" salah satu merupakan proyek drama yang disutradarai oleh Song Hyun Wook. Dia telah dikenal ahli mengarahkan jalannya drama komedi romantis seperti "Marriage, Not Dating" dan "Another Oh Hae Young".

Drama ini akan segera mengudara mulai tanggal 14 Oktober mendatang di tvN. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel