Selain Laudya Cynthia Bella, Inilah 4 Artis Indonesia yang Terpikat Pesona Pria Malaysia

Foto: Selain Laudya Cynthia Bella, Inilah 4 Artis Indonesia yang Terpikat Pesona Pria Malaysia
WowKeren dan Kanal247


Sebelum Laudya Cynthia Bella, ternyata ada sederet nama artis Indonesia yang juga jatuh ke pelukan pria Malaysia. Siapa saja mereka?

Kanal247.com - Pernikahan salah satu artis Indonesia yang mencuri banyak perhatian di tahun ini adalah pernikahan Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, ia dipersunting oleh duda beranak 1 dari negeri seberang, yakni Malaysia, yang bernama Engku Emran. Menemukan sosok yang tepat, adalah alasan utama Bella akhirnya menjadikan Engku Emran sebagai pelabuhan terakhirnya.


Baca juga ...

Bella barangkali sudah mendapat jawaban atas doanya selama ini. Ia sendiri sebelumnya diketahui memiliki perjalanan cinta yang panjang dan berganti-ganti pria. Terpaut usia 13 tahun dengan Engku Emran, mungkin Bella menemukan sosok yang dapat menjadi pengayom. Bella pun terlihat begitu bahagia setelah resmi menikah.

Sebelum Laudya Cynthia Bella, ternyata ada sederet nama artis Indonesia yang juga jatuh ke pelukan pria Malaysia. Ada yang sudah menikah, ada pula yang akan segera menggelar pernikahannya. Siapa sajakah mereka? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Pertama kali bertemu Bunga Citra Lestari dalam sebuah sesi wawancara di stasiun televisi Malaysia tahun 2007, Ashraf Sinclair langsung jatuh hati pada pesonanya. Tak disangka, BCL pun turut merasakan hal yang sama, yakni jatuh hati pada pandangan pertama dengan Ashraf. Keduanya lantas memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran jarak jauh.

Tak butuh waktu lama untuk pendekatan, pria yang kini menjadi bintang sinetron di Indonesia itu akhirnya mempersunting BCL pada 8 November 2008. Keduanya mengikat janji suci di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Pernikahan BCL dan Ashraf dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

2. Prisia Naution dan Iedil Putra

Berawal dari cinta lokasi, aktris Prisia Nasution akhirnya menikah dengan aktor Malaysia, Iedil Putra. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 1 Juni 2016 lalu di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Prisia dan Iedil dipertemukan dalam sebuah film supernatural thriller kerjasama Indonesia-Malaysia berjudul "Interchange". Awalnya tak ada rasa sebab mereka profesional dalam bekerja. Namun benih-benih rasa mulai tumbuh setelah produksi film selesai. Prisia dan Iedil semakin mengenal dan akhirnya sama-sama tahu kalau memiliki hobi yang sama, yakni berpetualang dan ekplorasi alam. Prisia sendiri sebelum menikah dengan Iedil adalah janda yang bercerai di tahun 2012 dari seorang pria bernama Ananda Haris Siregar.

3. Kikan dan Udzir Harris

Pasca bercerai dengan pemain Bass band Dewa 19, Yuke, mantan vokalis band Cokelat, Kikan Namara, kembali melabuhkan hatinya dengan seorang pria. Ia dinikahi pria Malaysia bernama Udzir Harris, yang merupakan managernya sendiri, pada 20 Desember 2015 lalu.

Sebetulnya Kikan sudah mengenal Udzir sejak lama, namun keduanya terpisah dan akhirnya bertemu kembali di tahun 2011. Di pertemuan itulah akhirnya Kikan menarik Udzir sebagai manajernya. Sahabat jadi cinta, itulah ungkapan yang tepat bagi pasangan ini. Keduanya yang sama-sama nyambung dan merasa cocok, akhirnya memutuskan untuk saling mendampingi satu sama lain dalam ikatan pernikahan.

4. Whulandary Herman dan Nik Ibrahim

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, juga jatuh ke pelukan pria Malaysia. Adalah Nik Ibrahim, seorang pebisnis tajir yang menjabat sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia. Nik Ibrahim ini diketahui sebagai mantan pacar aktris Raline Shah.

Whulandary dan Nik menjalani hubungan yang serius. Keduanya telah bertunangan pada 2 September 2017 kemarin. Whulandary sendiri memiliki alasan mengapa ia bisa mantap untuk menjalin hubungan serius dengan Nik. Perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat itu mengaku bahwa sosok Nik adalah pria yang baik, Islami, dan bertanggung jawab.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...