Pemeriksaan Kasus First Travel Ganggu Bulan Madu, Vicky Shu Beri Penjelasan Ini Pada Suami

Foto: Pemeriksaan Kasus First Travel Ganggu Bulan Madu, Vicky Shu Beri Penjelasan Ini Pada Suami
WowKeren dan Kanal247


Vicky Shu mengungkap jika ia sebenarnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait First Travel dua pekan lalu, hampir bersamaan dengan tanggal pernikahannya.

Kanal247.com - Perkembangan penyelidikan kasus penipuan dan penggelapan uang jemaah yang dilakukan bos biro pelaksana perjalanan umroh First Travel menyeret sejumlah nama selebriti di Indonesia. Setelah penyanyi cantik Syahrini, baru-baru ini polisi juga memanggil Vicky Shu untuk diperiksa dan dimintai keterangannya. Ia mendatangi kantor Bereskrim Polri pada Senin (2/10).


Baca juga ...

Meski baru saja menikah dan sedang menikmati masa pengantin baru, Vicky Shu tetap menyempatkan untuk datang. Meski begitu ia tidak memungkiri jika pemeriksaan tersebut menganggu rencana bulan madunya bersama suami, Ade Imam. "Sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu ya harusnya sih memang," ujar Vicky.

Penyanyi cantik ini mengungkap jika ia sebenarnya telah dipanggil sebelumnya. Bahkan dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada dua pekan lalu. Namun, Vicky tidak bisa datang lantaran waktunya yang hampir bersamaan dengan tanggal pernikahannya. Seperti diketahui, Vicky dan Ade Imam menggelar akad dan resepsi di pelataran Candi Borobudur, Jawa Timur pada 23 September 2017 lalu.

"Seharusnya dua minggu yang lalu suratnya, cuma saya sedang ada hajatan jadi ya tidak bisa datang. Ketika dapat surat, saya langsung konfirmasi 'maaf saya sedang ada hajatan, saya baru bisa datang hari ini'. Tapi sekarang saya menepati janji saya untuk datang, sebagai warga negara kita harus kooperatif," terang Vicky.

Terkait bulan madunya yang tertunda akibat pemeriksaan, Vicky mau tak mau harus memberikan penjelasan dan pengertian kepada suaminya. Menurutnya ia harus kooperatif dan tetap hadir untuk memberikan keterangan lantaran kasus ini menyangkut ribuan orang calon jemaah umroh yang telah dirugikan oleh First Travel.

"Saya memikirkan banyak orang juga mana yang lebih penting. Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami ini menyangkut banyak orang," imbuhnya.

Sementara itu, dalam pemeriksaan yang dijalaninya, Vicky mengaku diberi sekitar 10 pertanyaan termasuk tentang video testimoni. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya dimintai tolong untuk menjadi host karena memang mengenal istri bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Meski begitu, Vicky menegaskan jika dirinya tidak diendorse oleh biro perjalanan umroh tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel