Disebut Sudah Nikah 10 September, Ini Bukti Angga Wijaya Panggil Dewi Persik Istri

Foto: Disebut Sudah Nikah 10 September, Ini Bukti Angga Wijaya Panggil Dewi Persik Istri
WowKeren dan Kanal247


Angga Wijaya memberikan 'kode' jika dirinya memang telah menikah dengan Dewi Persik melalui komentar di media sosial berikut ini.

Kanal247.com - Kabar mengenai pernikahan ketiga Dewi Persik tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat di Tanah Air. Isu tersebut diketahui mencuat setelah terungkap fakta jika wanita yang akrab disapa Depe itu dan kekasihnya Angga Wijaya telah meminta surat rekomendasi dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan sejak 30 Agustus 2017 lalu untuk menikah di Jember.


Baca juga ...

Meski begitu rencana mengenai pernikahan Depe dengan Angga sendiri hingga kini masih masih simpang siur dan menyimpan misteri. Ada yang menyebutkan jika pasangan tersebut masih melakukan persiapan dan akan menggelar akad dan resepsi pada tahun depan.

Namun, kabar lain justru menyebutkan jika penyanyi dangdut itu dan Angga telah melangsungkan pernikahan pada 10 September lalu di kediaman orangtua Depe di Sumber Sari, Jember. Dugaan itu semakin kuat setelah pengguna media sosial menemukan Depe mengunggah fotonya saat mengenakan kebaya dan riasan layaknya pengantin pada waktu yang berdekatan dengan tanggal tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, anggapan jika mantan istri Saiful Jamil ini telah dinikahi oleh road managernya sendiri itu juga semakin dipertegas setelah publik menemukan "kode" atau sikap tidak biasa yang ditunjukkan oleh keduanya. Salah satunya seperti yang diunggap oleh akun gosip di Instagram, @lambenyinyir baru-baru ini.

Dalam postingannya, akun tersebut mengunggah foto screenshootInstagram Story Dewi Persik. Dalam postingan tersebut terlihat Depe menggunakan riasan yang cantik, lengkap dengan hiasan dan mahkota di kepalanya. Namun yang menarik perhatian publik adalah komentar yang dituliskan oleh Angga. Pria ganteng itu rupanya sempat mengatakan, "Hallo istri" dalam Instagram Story tersebut.


Komentar Angga tersebut tak pelak langsung menuai perhatian dari pengguna media sosial lainnya. Mereka berharap Depe dan Angga segera terbuka jika memang telah menikah. Sedangkan yang lain mendoakan kebahagiaan untuk pasangan tersebut.

Sementara itu, Kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur, Syarif baru-baru ini juga telah membenarkan kabar pernikahan keduanya. Dewi Persik terdaftar dengan nama aslinya Dewi Muria Agung. "Kalau nama Dewi Perssik tidak ada (di daftar KUA Sumber Sari), tapi adanya Dewi Muria Agung. (Menikah) Pertengahan September, 10 September. Sekitar jam 8 atau jam 9 pagi, agak lupa saya karena ada ratusan yang nikah," ungkap Syarif.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel