Fitting Baju, Naysilla Mirdad dan Kekasih Bakal Segera Nikah?

Foto: Fitting Baju, Naysilla Mirdad dan Kekasih Bakal Segera Nikah?



Naysilla Mirdad mengatakan jika ia sebenarnya juga ingin membawa hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov ke jenjang yag lebih serius.

Kanal247.com - Meski kini usianya sudah menginjak 29 tahun, Naysilla Mirdad belum juga menikah. Meski begitu aktris cantik ini diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Roestiandi Tsamanov. Keduanya dikabarkan telah berpancaran selama dua tahun.


Baca juga ...

Baru-baru ini beredar kabar jika Naysilla melakukan fitting baju diam-dima. Hal tersebut kemudian menimbulkan beragam spekulasi jika adik Nana Mirdad ini akan segera bertunangan atau bahkan menikah. Namun publik tampaknya harus kecewa lantaran Nay, sapaan akrab Naysilla hanya melakukan fitting untuk kebutuhan syuting film.

"Fitting bajunya benar ya (untuk film) make-up benar, cuma foto untuk prewed-nya belum," ujar Naysila di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10).

Dalam kesempatan itu, Nana juga membantah kabar jika dirinya akan bertunangan. "Kabar dari siapa? Doain saja, doain saja, doain," imbuhnya.

Nay sendiri menegaskan jika statusnya saat ini dengan Roestiandi masih sebatas kekasih. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan jika hubungan mereka akan dibawa ke jenjang yang lebih serius lagi di masa mendatang.

"Kan kami masih pacaran ya, jadi masih masa penjajakan, penginnya hubungannya memang lebih serius cuma ya kita lihat saja berjalannya gimana. Aku minta doanya deh kalau soal pernikahan. Cuma yang pasti Aku percaya tuhan akan memberikan waktu yang tepat. Gitu saja," tutur putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu.

Walaupun begitu, Nay mengatakan jika ia sebenarnya juga ingin lebih serius dalam menjalani hubungan dengan sang kekasih. "Penginnya sih lebih serius, cuma ya kami berjalannya gimana ya, aku minta doanya deh soal pernikahan. Aku percaya Tuhan akan berikan di waktu yang tepat," imbuhnya.

Naysilla sendiri meyakini jika ia akan menikah pada waktu yang tepat. Meski kini usianya sudah hampir 30 tahun, perempuan cantik ini mengaku tidak terlalu memikirkannya. "Nah itu sebenarnya pertimbangan umur itu biasanya ada presure-nya dari lingkungan dan society. Tapi kalau dari aku, sih pertimbangkan dan jalani dengan cara yang terbaik yang sebisanya kami juga. Tapi jodoh dan waktu Tuhan yang pertemukan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel