Malu-Malu Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Andika Kangen Band Akui Kedekatan

Foto: Malu-Malu Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Andika Kangen Band Akui Kedekatan



Andika Kangen Band mengaku memang mengenal dan dekat dengan Ayu Ting Ting sejak beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Kehidupan Ayu Ting Ting seolah tak pernah bisa terlepas dari gosip tentang pria-pria yang dekat dengannya. Penyanyi dangdut tersebut diketahui kerap kali diterpa isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Bahkan sampai menuai hujatan dan kecaman dari banyak orang.


Baca juga ...

Tidak hanya Raffi Ahmad, Ayu juga dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial dengan Ivan Gunawan. Apalagi desainer sekaligus presenter itu tampak kerap memberikan kode jika dirinya memang memiliki perasaan khusus untuk ibu satu anak itu saat tampil di acara TV.

Belakangan Ayu Ting Ting juga diisukan dengan vokalis Kangen Band, Andika. Publik mulai ramai menjodoh-jodohkan keduanya setelah Andika dan Ayu dipertemukan dalam sebuah acara.

Usai acara tersebut, kemudian beredar postingan Ayu dan Andika saat mereka berfoto bersama dan berdiri bersebelahan di media sosial. Meski dalam foto tersebut juga ada Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, tampaknya publik hanya fokus pada Andika dan Ayu.

Pengguna media sosial mengaku menemukan beberapa kemiripan antara Ayu dan Andika. Bahkan banyak di antara mereka yang kemudian menjodoh-jodohkan keduanya. Sedangkan yang lain bercanda mengatakan jika seandainya mereka akhirnya berpacaran atau menikah akan banyak pihak yang patah hati.

Menanggapi dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Andika akhirnya buka suara. Ia merespon dengan santai hal tersebut dan mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Seperti diketahui musisi ini sudah menggugat cerai istrinya, Chairunnisa di Pengadilan Agama Lampung pada 27 Juli 2017 lalu. "Dijodohkan oleh siapa? Saya lagi menikmati kesendirian kok," ujar Andika Kangen Band di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10).

Meski begitu, Andika tidak memungkiri jika dirinya memang mengenal dan dekat Ayu Ting Ting. Pasalnya ia pernah membuatkan lagu untuk ibu satu anak ini. "Ya dekatlah. Orang gue pernah bikinin lagu buat dia," imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Andika tampaknya enggan memberikan komentar. Ia pilih menghindar sambil memberikan jawaban singkat. "Kan yang bikin pernyataan Anda, jadi Anda sendiri yang jawab," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel