Sibuk Syuting, Choi Siwon cs Promo 'Revolution of Love' Sambil Ucapkan Selamat Chuseok

Foto: Sibuk Syuting, Choi Siwon cs Promo 'Revolution of Love' Sambil Ucapkan Selamat Chuseok



Meski harus sibuk syuting di tengah liburan panjang, Choi Siwon cs tetap menunjukkan semangat mereka untuk menyapa para penonton.

Kanal247.com - Pada tanggal 4 Oktober, Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung menyempatkan diri disela jadwal syuting "Revolution of Love" yang padat untuk mengucapkan selamat hari libur Chuseok (atau Korean Thanksgiving, adalah hari libur terbesar di Korea) kepada seluruh penonton. Meski berada di tengah liburan Chuseok, para pemeran "Revolution of Love" masih sibuk syuting.


Baca juga ...

Drama komedi romantis tersebut akan menunjukkan kepada penonton kisah tentang pewaris konglomerat generasi ketiga yang pengangguran dan tidak memiliki keterampilan hidup bernama Byun Hyuk (Choi Siwon), seorang wanita yang bertahan hidup dengan menjadi pekerja paruh waktu bernama Baek Joon (Kang Sora). Dan Kwon Je Hoon (Gong Myung), seorang pria yang bermimpi untuk menjadi konglomerat.

Dalam pesan Chuseok-nya, Choi Siwon berkata, "Liburan Chuseok telah hadir kembali. Aku berdoa agar setiap orang menghabiskan liburan ini dengan kehangatan dan kasih sayang yang berlimpah dengan keluarga mereka. Aku sibuk dan juga merasa gugup saat membayangkan akan bertemu dengan penonton untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, tapi aku rasa ini akan membuatnya semakin berkesan. Setelah Chuseok, episode pertama 'Revolution of Love' akan mengudara jadi tolong nantikan itu."

Sang aktris utama, Kang Sora juga memberi ucapannya, dengan mengatakan, "Apakah semua orang menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menyenangkan? Masa liburannya panjang dan aku berharap semura orang bisa mendapatkan sebanyak mungkin Hangawi ini (nama lain untuk Chuseok). Jangan lupa bahwa episode pertama 'Revolution of Love' akan segera tayang dan pastikan untuk menontonnya!"

"Aku harap semua orang menghabiskan liburan Chuseok dengan kebahagiaan yang berlimpah. Aku juga berharap Chuseok tahun ini sedikit lebih istimewa. Makan makanan enak dan habiskan waktu bersama keluarga. Setelah Chuseok, episode pertama 'Revolution of Love' akan tayang. Tolong nantikan dan nikmati Hangawi yang baik dan bahagia," ujar Gong Myung tentang harapannya untuk Chuseok tahun ini.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Choi Siwon cs, "Revolution of Love" akan segera mengudara di layar kaca dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 14 Oktober mendatang di tvN. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel