Aditya Zoni Main 'Tuhan Ada Dimana Mana', Netter Sibuk Bahas Ammar Zoni

Foto: Aditya Zoni Main 'Tuhan Ada Dimana Mana', Netter Sibuk Bahas Ammar Zoni



Aditya Zoni baru saja mempromosikan sinetron terbarunya dan resmi bergabung dengan Sinemart di SCTV.

Kanal247.com - Aditya Zoni, adik dari pesinetron Ammar Zoni telah mengonfirmasi bergabungnya dirinya dengan rumah produksi Sinemart. Ia akan membintangi sinetron terbaru SCTV yang berjudul "Tuhan Ada Dimana-Mana", 9 Oktober mendatang.


Baca juga ...

Hal ini diketahui dari unggahan Aditya melalui akun resmi Instagramnya, @real_aditya1. Ia mengunggah video teaser sinetron "Tuhan Ada Dimana-Mana".

SOON !!! #ceritabarusctv #9/10 "TUHAN ADA DIMANA MANA"

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aditya Zoni (@real_aditya1) pada

"SOON !!! #ceritabarusctv #9/10 "TUHAN ADA DIMANA MANA" tulis Aditya dalam caption video tersebut.

Netter pun menyambut baik keikutsertaan Aditya dalam sinetron tersebut. Mereka mengaku tak sabar menanti akting cowok tampan tersebut.

"Ditunggu filmnyaaa yaaaa," kata kasyam_s***. "Smoga sukses yaaa Arman @real_aditya1 Semangattt shootingnya," timpal rahayup***. "Alhamdulilah semangat syutingnya ditya jaga kesehatan juga dan jgn lupakan ibadah ya 😊 sukses slalu kariermu," nasihat rara_***.

Sementara yang lain sibuk memberikan semangat untuk Aditya, netter lain justru dibuat baper. Pasalnya, wajah Aditya mengingatkan fans akan sosok Ammar Zoni yang kini tengah mendekam di penjara akibat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

"Jd inget kakakmu dit," ungkap sarahmawl***. "Kalau liat kayak gini jd kangen ammar .... mudah2 han cpet kembali..," kenang amaliara***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel