Tatap Mesra Kim Tae Hee Saat Kencan, Netter Malah Salah Fokus ke Punggung Rain

Foto: Tatap Mesra Kim Tae Hee Saat Kencan, Netter Malah Salah Fokus ke Punggung Rain



Tak sedikit netter yang memuji betapa pasangan ini sangat rendah hati tanpa sensasi, tapi tetap romantis.

Kanal247.com - Kabar terbaru mengenai pasangan Rain dan Kim Tae Hee selalu berhasil menarik perhatian publik. Di samping Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, keduanya memang merupakan pasangan selebriti yang sangat dicintai oleh para penggemar K-pop karena penampilan visual hingga kisah cinta mereka yang sederhana, tapi cukup romantis.


Baca juga ...

Baru-baru ini, foto saat pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka ini sedang berkencan berdua di salah satu kafe di daerah Cheongdam-dong, Korea Selatan beredar di dunia maya. Menurut sumber, ini bukanlah foto terbaru, melainkan potret kebersamaan Rain dan sang istri yang diambil sekitar pertengahan bulan Agustus silam.


Dalam foto tersebut, keduanya tampak duduk berdampingan menghadap sebuah jendela besar yang menyuguhkan pemandangan di luar kafe. Sementara Kim Tae Hee terlihat sedang memandang ke arah depan, sang suami tampak memandangnya hangat penuh cinta.

Melihat foto kebersamaan Rain dan Kim Tae Hee tersebut, fans dan netter pun heboh. Tak sedikit yang ikut merasa berbahagia saat melihat betapa romantisnya pasangan yang terpaut usia dua tahun tersebut.

"Rain dan Kim Tae Hee benar-benar pasangan yang dicintai. Kebersamaan keduanya tidak pakai sensasi dan mereka sangat dihormati," tulis salah seorang netter. "Sungguh pasangan yang rendah hati, tapi ikatan mereka yang kuat sangat menyilaukan," komentar netter lain. "Manis banget pasangan ini. Relationship goals," ujar yang lainnya.

Akan tetapi, rupanya banyak pula netter yang malah salah fokus pada punggung Rain. Pasalnya, punggung idola kelahiran 1982 itu terlihat lebar dan sangat nyaman untuk dipeluk.

"Pgn nemplok ke punggungnya," tulis @gab*** lengkap dengan emoticon tertawa. "Brasa mo peluk bang ujan dri blakang..." ujar @se***ti dilanjutkan dengan emoji terbahak-bahak. "punggung nya pelukable sayang uda lakik orang," komentar @yen*** sedih.

Sementara itu, kabar yang beredar mengatakan bahwa Kim Tae Hee akan melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Rain pada akhir bulan Oktober atau sekitar awal bulan November mendatang. Di lain pihak, Rain sendiri sedang disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai mentor dalam program acara "The Unit" serta persiapan comeback yang rencananya akan dilakukan akhir tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel