Chelsea Islan Dikabarkan Pacaran dengan Daffa Wardana, Bastian Steel 'Gigit Jari'

Foto: Chelsea Islan Dikabarkan Pacaran dengan Daffa Wardana, Bastian Steel 'Gigit Jari'



Bastian Steel mengaku sudah menjauh dari Chelsea Islan lantaran ingin move on.

Kanal247.com - Memiliki paras yang cantik jelita membuat Chelsea Islan seolah tak bisa lepas dari gosip dengan sejumlah pria. Beberapa waktu lalu, ia sempat dikabarkan dekat bahkan menjalin hubungan dengan aktor tampan Chico Jericho.


Baca juga ...

Rumor tentang hubungan mereka menjadi sorotan setelah beredar video dan foto saat keduanya tengah menghabiskan waktu bersama. Namun isu tersebut kemudian mereda dengan sendirinya setelah keduanya jarang tampil bersama.

Usai dengan Chico Jericho, Chelsea kemudian digosipkan dekat dan menjalin hubungan dengan Bastian Bintang atau Bastian Steel. Rumor itu mencuat setelah beredar foto keduanya yang tampak sangat dekat di media sosial. Meski begitu, keduanya tidak pernah memberikan pernyataan secara pasti.

Namun, belakangan ini Chelsea Islan justru dikabarkan dekat dengan pria lainnya, yaitu Mohammad Daffa Wardana, putra aktris senior Marini Zumarnis. Beberapa waktu lalu, cowok ganteng itu mengunggah fotonya bersama aktris film "Headshot" tersebut melalui akun media sosialnya saat tengah merayakan ulang tahun suami Marini Zumarnis, Denny Wardhana. Tidak cukup sampai di situ, Daffa bahkan mengganti fotonya saat bersama dengan Chelsea. Ia seolah menegaskan memang memiliki hubungan spesial dengan aktris cantik tersebut.

Kedekatan antara Chelsea dan Daffa tersebut kemudian langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang menduga jika keduanya memang berpacaran. Sebagian publik tampak mendukung lantaran melihat mereka terlihat serasi.

Kabar hubungan Chelsea dan Daffa rupanya juga telah diketahui oleh Bastian. Dalam keterangannya baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor ini mengaku "gigit jari". Apalagi sebelumnya justru dialah yang disorot dan diisukan dekat dengan Chelsea.

"Tahu karena lo pada ngeramein, ya tahu lah. Gue kan baca media juga. Jadi, enggak usah diramein lah. Gue agak gigit jari nih, enggak lah bercanda," ujar Bastian.

Saat ditanya lebih lanjut, Bastian mengatakan jika ia kini sudah jarang berkomunikasi dengan Chelsea dan memilih menjauh. Meski begitu, ia tidak menjelaskan apa alasannya sebenarnya. "Sudah menjauh lah. Enggak move on, move on nanti," imbuhnya singkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel