Syuting 'Ruqyah' Saat Hamil, Celine Evangelista Akui Jadi Makin Lebay

Foto: Syuting 'Ruqyah' Saat Hamil, Celine Evangelista Akui Jadi Makin Lebay



Celine Evangelista banyak beradegan fisik dan membuatnya sering kelelahan.

Kanal247.com - Film terbaru Celine Evangelista yang berjudul "Ruqyah" tak lama lagi akan segera dirilis di bioskop Tanah Air. Film bergenre horor yang diadaptasi dari kisah nyata itu juga menggandeng Evan Sanders sebagai pemeran utama.


Baca juga ...

Rupanya ada cerita dibalik pembuatan film karya sutradara Jose Purnomo tersebut. Di awal syuting, Celine tak tahu jika dirinya tengah mengandung.

"Pas ditawari nggak tahu kondisinya lagi hamil, pas syuting baru ketahuan," kata Celine Evangelista. "Tapi ya udah, semua timnya sangat memberi aku toleransi tinggi. Jadi pas aku capek istirahat. Mereka ambil scene lain dulu."

Celine pun nekat mengambil tawaran itu lantaran ia merasa sangat cocok dengan jalan ceritanya. Ditambah lagi sang sutradara telah memiliki nama besar dalam hal pembuatan film bergenre horor Indonesia.

"Sutradaranya sudah termana di film horor, jadi pantang dilewatkan. Terus timnya bagus. Ini bukan film horor yang biasa, dikerjakan dengan serius dan ceritanya menarik karena diangkat dari kisah nyata," tutur Celine Evangelista.

Sementara itu, istri Stefan William ini mengaku menjadi makin lebay selama mengandung anak ketiganya ini. Pasalnya, kandungannya yang sekarang termasuk sensitif dan beda dari sebelumnya.

"Jadi lambung aku kalau makan salah dikit langsung muntah-muntah. lebay gitu. Yah nggak tahu juga kenapa. mungkin karena usus juga. semakin besar bayi dalam perut, semakin menekan usus," kata Celine panjang.

Celine mengaku bahwa ia sering berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan adegan. Sang suami sendiri juga berusaha untuk selalu berada di dekat Celine selama proses pengambilan gambar itu dilakukan.

"Kita saat mau syuting juga ijin ke dokter, aman atau nggak kalau aku syuting. Jadi emang pas syuting tahu lagi hamil. Dokter bilang ikutin aja badannya, kalau ngerasa mampu, nggak apa-apa, tapi kalau misalkan capek harus istirahat dulu," terang Celine. "Dua minggu lebih syutingnya. Suami aku nemenin tapi nggak terus-terusan karena dia kan ada syuting juga."

Film "Ruqyah" sendiri akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 5 Oktober mendatang. Sudah siap menonton?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel