'PD' Berduaan dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah Mulai Go Publik?

Foto: 'PD' Berduaan dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah Mulai Go Publik? instagram



Bukan hanya menuai cibiran, aksi dua selebritis itu pun membuat netter merasa kasihan dengan anak-anak Atalarik Syah.

Kanal247.com - Belakangan ini, isu kedekatan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia semakin santer dibicarakan. Hal tersebut bermula saat beredarnya video yang memperlihatkan Vonny tengah menghabiskan waktu untuk menonton sebuah pertunjukan bersama Atalarik beserta kedua buah hati buah pernikahannya dengan Tsania Marwa, Syarif M. Fajri, Aisyah Shabira.


Baca juga ...

Kedekatan yang terjalin di sela-sela perceraian Atalarik dan Marwa membuat Vonny dituding sebagai orang ketiga. Namun, hal itu dibantah keras oleh Atalarik. Pria 44 tahun itu mengaku jika dirinya dan Vonny hanya sebatas sahabat masa kecil. Diketahui, Atalarik dan Vonny memang telah kenal selama beberapa tahun silam saat keduanya masih menjadi model majalah.

Selang beberapa waktu saat Atalarik resmi bercerai dengan Marwa, ayah dua anak itu justru terang-terangan mengunggah foto kebersamaannya dengan Vonny. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, tampak potret setengah wajah Atalarik dan Vonny. "Its always nice when we are still having your big smile, smile that coming from your genuine heart (Hal ini selalu baik ketika kita masih memiliki senyum lebarmu, senyum yang datang dari ketulusan hatimu)," tulis Atalarik dalam keterangan postingannya.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempoong itu sontak menuai berbagai komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa kasihan dengan kedua buah hati Atalarik. Mereka bahkan menyarankan Atalarik untuk menyerahkan Syarif dan Shabira pada Marwa.

"Emang lakiknya yg ada masalah -,- hahahaha. Kesian anaknya nih. Dipisahin dr ibunya. Bpknya uda cintrong sm yg lain," ujar @nady*****inna. "Harusnya kalo bpaknya sibuk pacaran mbok ya anaknya di kembaliin sama ibunya, bukan ke psikiater anak yg slalu jadi korban. Pisahkan anak hewan dari induknya aja berdosa apalagi ini anak manusia," kata @na***qia. "Woooooooooo mending anaknya kasihin ibunya donk!!!" imbuh @kil****ika

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel