Single Jepang 'One More Time' Twice Bocor di Internet Sebelum Resmi Dirilis

Foto: Single Jepang 'One More Time' Twice Bocor di Internet Sebelum Resmi Dirilis



Tampaknya versi lengkap dari single Jepang Twice yang akan datang telah bocor dan dinikmati banyak orang secara online. Bagaimana bisa?

Kanal247.com - Girlband besutan JYP Entertainment ini sedang bersiap untuk merilis single Jepang pertama mereka yang berjudul "One More Time". Sejauh ini, beberapa foto dan video teaser telah diluncurkan.


Baca juga ...

Versi lengkapnya sendiri baru akan bisa dinikmati oleh fans pada tanggal 18 Oktober mendatang. Tapi tampaknya ada beberapa fans dan netter yang telah mendengarkannya beberapa minggu lebih awal sebelum dirilis secara resmi.

Baru-baru ini, ada sebuah tautan ke situs streaming musik yang memberi akses ke versi lengkap "One More Time" telah beredar secara online, dan single baru Twice itu juga bahkan tersebar di YouTube. Hal ini tentu sangat meresahkan bagi Twice dan juga fans mereka. Konten yang bocor telah diblokir di banyak negara, deteksi hak cipta YouTube yang memblokir lagu tersebut atas nama WMG (Warner Music Group), agensi yang menaungi seluruh kegiatan Twice di Jepang.

Meski begitu, banyak orang mengaku bahwa mereka telah mendengar versi lengkap dari single tersebut. Seorang netter yang mengaku sempat mendengarkannya berkomentar, "Sejujurnya single ini terdengar sangat jpop jadi kalau ada yang tidak menikmatinya itu berarti kalian tidak memahami musik jpop. Aku rasa fans Jepang akan menyukainya". Netter lainnya mengatakan, "Aku sebenarnya sempat menemukan cara lain untuk mengaksesnya, dan saat aku mendengarkannya aku yakin ini akan menjadi single hits yang besar bagi Twice. Sekarang aku hanya bisa membayangkan bagaimana MV mereka yang mengagumkan akan dirilis nanti."

Setelah kejadian tersebut, ONCE (sebutan untuk fans Twice) berharap agar orang-orang bisa menghormati Jihyo cs dengan tidak mendengarkannya sebelum resmi dirilis. "One More Time" merupakan salah satu single spesial bagi Twice karena ini adalah single Jepang pertama yang dirilis setelah memulai debutnya di Negeri Sakura tersebut pada pertengahan tahun 2017 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel