Bikin Geram Usai Ungkap Alasan Benci EXO-L, Netter Bandingkan Han Seo Hee Dengan Sulli

Foto: Bikin Geram Usai Ungkap Alasan Benci EXO-L, Netter Bandingkan Han Seo Hee Dengan Sulli



Setelah buat sensasi dengan berbagai ucapannya saat siaran langsung, kini Han Seo Hee 'senggol' EXO-L.

Kanal247.com - Belakangan ini nama trainee idol berparas cantik, Han Seo Hee, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta K-pop. Bukan hanya karena kasus penggunaan ganja ilegalnya bersama T.O.P Big Bang, tapi juga dengan berbagai sensasi serta postingan yang ia unggah di dunia maya.


Baca juga ...

Setelah sebelumnya mengumumkan akan melakukan debut hingga membeberkan ukuran 'barang pribadi' milik T.O.P, baru-baru ini Han Seo Hee menuliskan sebuah postingan Instagram yang ia tujukan untuk para EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Dalam postingan yang ia unggah pada Selasa, 3 Oktober tersebut, Han Seo Hee menjelaskan dengan panjang lebar alasan kenapa ia sangat membenci EXO-L.

"Kenapa aku sangat membenci EXO-L? Kenapa aku terus menyebutkan EXO-L yang tidak memiliki hubungan apa-apa denganku?" tulis Han Seo Hee. "Siapa yang berusaha untuk mengubur hidup-hidup seorang perempuan sambil menghasut dan mempolitisasi masyarakat? Siapa beribu-ribu, tidak, puluhan ribu orang yang membuat rumor, menghujat, mengkritik dan mengejekku? Sekarang kalian bersikap sebagai korban? Yang menjadi korban di sini adalah aku dan orang-orang yang mendukungku."

Mengetahui postingan Instagram Han Seo Hee tersebut, bukan hanya EXO-L, fans K-pop dan netter lain pun makin geram padanya. Bahkan, tak sedikit yang mulai membandingkan tingkah nyeleneh Sulli dan ulah Han Seo Hee belakangan ini yang dinilai sangat mencari perhatian.

"Sulli jadi terlihat normal karenanya (Han Seo Hee)," tulis salah seorang netter. "Tolong berhenti membandingkan Sulli dengan pelaku kriminal ini... keanehan Sulli terlihat imut dan lugu jika dibandingkan dengan tingkah Han Seo Hee," ujar netter lain. "Sulli merupakan latihan untuk publik agar bisa menghadapi (pembuat masalah) yang sebenarnya, Han Seo Hee," komentar yang lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Han Seo Hee membuat kesal para fans EXO. Pada Instagram Live sebelumnya, Han Seo Hee membuat EXO-L geram dengan menyebut mereka dengan istilah yang tidak sopan. Meskipun akhirnya sudah meminta maaf, tapi hari berikutnya Han Seo Hee mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengambil langkah hukum guna menyikapi komentar-komentar buruk yang dilayangkan oleh netter padanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel