Anak Laki-Lakinya Jadi Tentara di AS, Andy /rif Tak Merasa Khawatir?

Foto: Anak Laki-Lakinya Jadi Tentara di AS, Andy /rif Tak Merasa Khawatir?



Sebagai orangtua, Andy /rif mengaku merestui dan menghormati apapun keputusan yang diambil oleh Jordan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Jordan Norkett sempat menjadi sorotan publik di Indonesia. Selain karena parasnya yang tampan dan maskulin, anak laki-laki dari Andy /rif tersebut secara mengejutkan justru memilih untuk menjadi terntara di Amerika Serikat. Seperti diketahui, ia tinggal di Negeri Paman Sam itu dengan ibunya Angie yang memang warga kebangsaan Amerika Serikat.


Baca juga ...

Di media sosialnya, pria yang memiliki nama Indonesia Jordan Triandy Karyono itu beberapa kali mengunggah fotonya saat tengah bertugas. Ia terlihat tampan dan gagah mengenakan seragam khas tentara dan juga menenteng senjata berupa senapan.

Andi /rif sendiri baru-baru ini buka suara menanggapi keputusan putranya menjadi tentara di AS. Pemilik nama asli Restu Triandy mengatakan, meski mengetahui jika tentara memiliki tugas dan pekerjaan yang berbahaya, ia sama sekali tidak merasa khawatir. Menurutnya, Jordan sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri yang harus dihormati dan didukung olehnya sebagai orang tua.

Musisi ini meyakini jika Jordan kini telah tumbuh menjadi laki-laki sejati dan bertambah kuat. Apalagi keputusan menjadi tentara bukan dorongan atau paksaan pihak lain, melainkan murni keputusan Jordan sendiri.

"Ya itu sudah gede, sudah dewasa, laki-laki lagi. Saya silahkan saja, dia mungkin juga lebih kuat dari bapaknya," ujar Andy. "Iya, dia sendiri yang mau."

Andy mengungkap jika Jordan ditugaskan pada satuan yang harus selalu siap sedia jika terjadi bencana alam. Ia akan diberangkatkan menjadi tim penyelamatan dan memberikan bantuan kepada warga di daerah yang tertimpa musibah. Beragam resiko tentunya ada di setiap langkah yang diambil oleh Jordan, meski begitu ia telah disiapkan untuk segala kemungkinan terburuk.

"Dia standby, kayak ya apapun yang terjadi harus diterima, kayak bencana alam kemarin di Harvey, dia jadi volunteer untuk membantu jadi tim penyelemat. Jadi masih sebatas bencana alam," jelas Andy.

Sementara itu, Jordan sendiri beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan karena ketampanannya. Banyak kaum hawa yang kemudian memuji-muji dan terpesona. Namun, mereka tampaknya harus patah hati lantaran pria tersebut kabarnya telah memiliki pasangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel