Kejutkan Publik, Wajah Amel Alvi Berubah Drastis Diduga Operasi Plastik

Foto: Kejutkan Publik, Wajah Amel Alvi Berubah Drastis Diduga Operasi Plastik



Menurut Amel Alvi selain perawatan yang rutin, suasana hati yang baik juga berpengaruh pada kecantikan seseorang.

Kanal247.com - Amel Alvi menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu setelah namanya banyak dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi selebriti Indonesia. Ia sempat dikabarkan ditangkap polisi pada tahun 2015 lalu hingga akhirnya menyeret Robby Abbas sebagai mucikari menjadi terpidana kasus prostitusi artis dan divonis hukuman penjara selama satu tahun empat bulan.


Baca juga ...

Lama tak terdengar kabarnya, aktris yag juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) itu tampil dan mengejutkan publik. Pasalnya, wajah Amel tiba-tiba terlihat lebih cantik dan berubah drastis. Hidungnya terlihat lebih mancung dan dagunya lebih panjang. Hal tersebut kemudian langsung menimbulkan beragam pertanyaan dan spekulasi dari publik. Banyak yang menduga jika Amel melakukan operasi plastik.

Namun dengan tegas Amel segera membantahnya. Ia mengatakan jika wajahnya masih alami tanpa sentuhan pisau bedah apapun. Amel mengatakan sejak awal berkarier di dunia hiburan Tanah Air, ia sama sekali tidak melakukan prosedur operasi plastik. Mantan kekasih Muji Masaid ini memastikan jika dari atas sampai bawah tidak ada yang diubah olehnya.

"Nggak ada sih, enggak (operasi plastik). Ini alami," ujar Amel Alvi usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10) seperti dilansir Tabloid Bintang. "Selama ini aku belum ada yang berubah dari ujung rambut sampai kaki. Belum ada yang diubah sama sekali."

Menurut Amel, wajahnya terlihat lebih cantik lantaran ia jarang keluar rumah dan rutin melakukan perawatan seperti menggunakan krim dan juga suplemen agar tentang kencang dan awet muda. Ia juga rajin melakukan facial untuk menjaga kulitnya. Meski begitu, diakui Amel suasana hatinya yang senang juga memberikan perngaruh yang signifikan.

"Enggak ada sih (permak), cuma mungkin karena sekarang lagi single jadi lebih happy kali ya," imbuhnya. 'ekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda."

Sementara itu, statusnya sebagai lajang tampaknya membuat Amel juga berkeinginan memiliki kekasih. Namun ia mengaku mengharapkan pria yang bisa memberikan kemewahan. Meski begitu, Amel tak mau disebut sebagai perempuan matre.

"Oh, ya. Pastinya dong (harus mapan). Karena aku sudah terbiasa hidup glamor, dalam arti enggak mungkin dong aku cari pasangan yang tidak bisa mencukupi aku, secara aku punya perawatan lumayan agak expensive," tutur Amel. "Kalau cewek itu bukan matre, tapi kebutuhan say. Kalau matre itu minta uang tapi akunya enggak sayang sama dia. Tapi aku minta uang untuk mempercantik diri aku. Kalau misalnya aku jelek nanti dia pindah ke lain hati."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel