Blak-Blakan, Andi Arsyil Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Foto: Blak-Blakan, Andi Arsyil Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting



Andi Arsyil mengatakan jika dirinya memiliki kriteria khusus untuk mencari wanita yang menjadi pasangan hidupnya.

Kanal247.com - Di antara beberapa pria yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, aktor tampan Andi Arsyil diketahui menjadi salah satunya. Bahkan hingga kini ia dan penyanyi dangdut itu masih kerap dijodoh-jodohkan oleh publik.


Baca juga ...

Apalagi baik Ayu maupun Andi memang diketahui memiliki hubungan yang baik. Ibu dari Bilqis itu bahkan beberapa kali terdengar memanggil Andi dengan sebutan Aa yang menandakan jika mereka memang dekat. Banyak penggemar yang kemudian mendoakan agar keduanya benar-benar menjalin hubungan dan sampai menikah.

Menanggapi isu yang terus berkembang di masyarakat tersebut, Andi Arsyil akhirnya buka suara. Penggemar yang mengharapkan keduanya bersatu tampaknya harus kecewa lantaran Andi menegaskan jika dirinya dan Ayu Ting Ting hanya berteman biasa saja tanpa ada sesuatu yang spesial. Bahkan ia mengaku kini sudah jarang berkomunikasi dengan Ayu.

"Enggak, enggak. Saya komunikasi enggak lancar, enggak pernah kontak-kontakan lagi, mungkin karena sibuk masing masing," ujar Andi Arsyil di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9) seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Andi Arsyil sendiri mengaku heran, bagaimana awalnya ia bisa sampai dijodoh-jodohkan dengan wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut.

"Ya makanya aku bingung ini gosip awalnya dari mana gitu. Kenal Ayu juga kan mungkin pertama kali, malah gosipnya duluan keluar dibandingkan saya ketemu sama dia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Andi mengungkap jika dirinya juga memiliki kriteria sendiri terkait calon yang diinginkannya sebagai pendamping hidup. Ia menuturkan sosok wanita yang kuat menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuknya.

"Pengennya cari yang baik, terus cari wanita yang kuat, strong. Kalau bisa yang kuat, tegar dan ngerti dunia kita kayak apa, risikonya kayak apa," tutur Andi.

Meski begitu, Andi mengaku enggan menargetkan kapan ia akan menikah. Pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini rupanya juga enggan menjalin hubungan seperti pacaran, lantaran dianggap hanya membuang waktu dan energi saja.

"Ya namanya punya pilihan, cuma siapa yang mau," jelasnya. "Dekat sih dekat aja kayak teman dekat biasa saja. Karena kalau pacaran umurku sudah umur nikah jadi ya nikah aja. Pacaran tuh buang waktu, buang energi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel