Lucunya Interaksi Suzy & Lee Jong Suk di Teaser Baru 'While You Were Sleeping'

Foto: Lucunya Interaksi Suzy & Lee Jong Suk di Teaser Baru 'While You Were Sleeping'



Staf drama mengisyaratkan bahwa hubungan mereka akan berubah di episode terbaru nantinya. Seperti apa?

Kanal247.com - SBS kembali merilis foto teaser untuk episode terbaru dari drama produksinya "While You Were Sleeping". Dalam foto teaser ini, pihaknya ingin menunjukkan bagaimana perkembangan hubungan antara Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy).


Baca juga ...

Banyak hal yang telah berubah antara kedunya sejak episode terakhir yang ditayangkan pada tanggal 28 September lalu. Interaksi Jae Chan dan Hong Joo tampak sangat menggemaskan. Dalam salah satu foto, Hong Joo melihat luka di dahi Jae Chan dan langsung meraih wajahnya untuk mengobatinya.


Meski Jae Chan sempat kebingungan saat melihat sikap aneh Hong Joo, dia tampak menerima pertolongan Hong Joo yang membersihkan luka itu dan membalutnya. Dalam satu set foto yang berbeda, Hong Joo dan Jae Chan sedang menunggu di halte bus bersama. Interaksi keduanya benar-benar berbeda dari minggu lalu ketika Hong Joo mengira Jae Chan duduk di sampingnya karena dia menyukainya. Akan menarik untuk mengetahui mengapa perubahan tersebut bisa terjadi terjadi antara mereka.


Staf "While You Were Sleeping" menyatakan, "Jika kejadian minggu lalu memulai perubahan antara hubungan Jae Chan dan Hong Joo, episode minggu ini akan membawa perubahan lain lagi". Apa kalian sudah tidak sabar untuk menantikan episode terbaru dari "While You Were Sleeping" segera tayang? Kalian bisa menontonnya setiap hari Rabu-Kamis di SBS. Jangan sampai ketinggalan.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" sukses meraih rating yang tinggi untuk episode perdananya yang dirilis pada tanggal 27 September lalu. Suzy cs berhasil menyedot perhatian penonton, dan itu dibuktikan dengan rating untuk paruh pertama yang mencapai angka 7,2 persen dan 9,2 persen di paruh kedua secara nasional.

Banyak aspek dalam "While You Were Sleeping" yang membuat perhatian penonton tersedot untuk menontonnya. Drama ini sendiri mengisahkan tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo, dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya. Nam Hong Joo bertemu dengan seorang jaksa ceroboh bernama Jung Jae Chan yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel