Intip Keseruan Para Member SuJu Rayakan Liburan Chuseok Bareng Teman-Teman

Foto: Intip Keseruan Para Member SuJu Rayakan Liburan Chuseok Bareng Teman-Teman instagram



Tak cuma bermain bersama, ternyata mereka juga makan berbagai hidangan lezat ini, lho!

Kanal247.com - Liburan Chuseok (atau Korean Thanksgiving, salah satu hari besar di Korea Selatan) yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Bukan hanya masyarakat biasa, para selebriti K-pop pun kelihatannya menikmati liburan Chuseok tahun ini dengan penuh kegembiraan, tidak terkecuali para member Super Junior.


Baca juga ...

Tidak seperti kebanyakan orang lainnya yang menghabiskan liburan Chuseok bersama keluarga, keempat member Super Junior ini, Leeteuk, Lee Donghae, Eunhyuk dan Yesung tampaknya membuka liburan kali ini dengan hang out bersama rekan dan kerabat dekat mereka. Bukannya berdiam di rumah, ternyata mereka menghabiskan waktu bermain baseball dan bowling bersama-sama.

Hal itu diketahui oleh fans dari postingan Instagram yang diunggah oleh leader Super Junior itu pada Selasa, 3 Oktober 2017. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk mengunggah dua postingan sekaligus; yang pertama menampilkan papan layar skor bowling dan yang kedua menunjukkan foto mereka saat berkumpul bersama.

Bersama dengan kedua postingan tersebut, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia karena mereka bisa berkumpul bersama-sama setelah sekian lama. Selain itu, ia menambahkan bahwa mereka juga memakan masakan rumah berupa donkatsu dan dakgalbi sambil berbincang-bincang bersama.

Bukan hanya Leeteuk, Yesung pun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya pada hari yang sama. Dalam postingan tersebut, Yesung menuliskan caption yang cukup sederhana, "SJ Bowling #superjunior", lengkap dengan emoticon bowling.

SJ 볼링 🎳 #superjunior

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

Sementara itu, Super Junior sendiri rencananya akan melakukan comeback pada tanggal 6 November mendatang. Sayangnya, untuk comeback kali ini Super Junior tidak akan tampil dalam formasi lengkap karena Sungmin dan Kangin mendapatkan boikot dari fans, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani tugas bela negara mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel