Heboh 'Perjodohan' Andika Kangen Band dan Ayu Ting Ting, Mantan Istri Setuju?

Foto: Heboh 'Perjodohan' Andika Kangen Band dan Ayu Ting Ting, Mantan Istri Setuju? instagram



Aksi Chairunnisa, mantan istri Andika Kangen Band itu pun sempat membuat geger dunia maya. Kenapa?

Kanal247.com - Belakangan ini, Andika Kangen Band dan Ayu Ting Ting terlibat dalam "perjodohan" netizen. Hal ini berawal dari beredarnya foto editan yang kerap menampilkan wajah Andika dan Ayu Ting Ting di media sosial. Puncak "perjodohan" itu pun terjadi saat Andika menjadi bintang tamu di acara "Brownies" yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu serta Ivan Gunawan.


Baca juga ...

Di sela-sela program tersebut, Ayu Ting Ting memang sempat berpose bersama Andika. Namun, saat itu dirinya tak hanya foto berdua. Tampak Ivan Gunawan juga foto bersama mereka.

Begitu pula usai acara, tampak Andika dan ketiga pembawa acara "Brownies" mengabadikan momen kebersamaan mereka melalui sebuah foto. Sejak beredarnya foto tersebut di dunia maya, netter pun semakin gencar menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Andika. Bahkan, beredar pula meme dengan keadaan foto telah terpotong, di mana tak ada potret Ruben maupun Ivan Gunawan. Pose Andika dan Ayu Ting Ting yang saling berdekatan pun memudahkan netizen semakin gencar menjodohkan mereka.

Siapa sangka, beredarnya meme itu ikut menggugah mantan istri ke-4 Andika, Chairunnisa alias Chaca. Seolah menyetujui acara "perjodohan" itu, chaca pun menyukai postingan yang menampilkan foto mantan suaminya dan Ayu Ting Ting.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @komentatorpedas itu pun menuai berbagai komentar netizen. Mereka bahkan merasa senang dengan dugaan persetujuan Chaca terhadap "perjodohan" Andika dan Ayu Ting Ting itu.

"waah...ikut seneng akhirnya babang tamvan direstui! do'akan si babang & japok langgeng yaa mba cacaa....langgeng dunia akhirat! amiiiin," harap @stev*****elle96. "Cieeee dapet lampu ijo dari sesemantan bininye," sindir @**mbe_mb***errr. "Pepet trusss sampe pelaminan babang nyah....jangan kasih kendor....jaer jaer ho aaaaaaaaaa," imbuh @les*****dishifa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel