Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Saat Dilamar Jeje Govinda, Netizen Baper

Foto: Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Saat Dilamar Jeje Govinda, Netizen Baper



Begini bentuk cincin yang diberikan Jeje pada Syahnaz saat melamarnya di Italia.

Kanal247.com - Sudah sempat terlihat membeli cincin bersama, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikabarkan bakal menggelar acara lamaran resmi pada 14 November 2017 mendatang. Hal itu sempat diungkap oleh ibunda Syahnaz, Amy Qanita, beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Sebelum melakukan lamaran resmi, Syahnaz sempat dilamar oleh Jeje sebelumnya saat berlibur bersama di Italia, tepatnya pada Agustus lalu. Mengenang momen surprise saat tangah berada di negeri pizza itu, Syahnaz mengunggah foto saat Jeje memberikan cincin yang diletakkan pada wadah mirip setangkai bunga mawar kepadanya.

"I will never forget the day you asked me to be your forever (Aku tidak akan pernah melupakan hari ketika kau memintaku untuk menjadi milikmu selamanya) ♥️," tulis Syahnaz di keterangan fotonya.

I will never forget the day you asked me to be your forever ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) pada

Unggahan adik Raffi Ahmad itu membuat para netizen baper. "Kapan dikasih kyk gini ya," ujar akun @lint***octrn. "Baper," ucap akun @eka***anty. "Meleleh," kata akun mel***taniia. "So sweet," tambah akun @sart***mulia. "Bahagia terus ya nas.. semoga rencana indahnya dilancarkan semuanya..," imbuh akun @sin***445.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel