Dinilai Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dipolisikan

Foto: Dinilai Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dipolisikan instagram



Akibat cuitan yang ditulisnya terkait penayangan ulang film G30S/PKI, Nikita Mirzani terlibat masalah. Ini kronologinya...

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Usai heboh bisnis boneka seksi mirip dirinya, kini ibu dua anak itu dituding telah menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Hal ini berawal dari cuitan Nikita Mirzani di akun Twitter pribadinya, @NikitaMirzani, Sabtu, 30 September lalu. Karena hal tersebut, Nikita Mirzani dipolisikan oleh gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI, Selasa, 3 Oktober.


Baca juga ...

Bertepatan dengan peristiwa sejarah penculikan dan pembunuhan enam jenderal dalam peristiza Gerakan 30 September 1965 silam, Nikita Mirzani menulikan cuitannya itu. Ia membahas soal penayangan ulang film G30S/PKI dan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. "Film G30s/PKI Kurang Seru.. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru.." tulis wanita yang akrab disapa Niki itu.

Siapa sangka, sifatnya yang blak-blakan justru membuat dirinya terlibat masalah. Meskipun cuitannya itu telah menghilang dari akun Twitter-nya, Niki tetap dipolisikan. "Ini adalah suatu bentuk ujaran kebencian sekaligus juga penghinaan terhadap Panglima TNI," kata Yogi Vitagora, anggota Aliansi Advokat Al Islam NKRI.

Menurutnya, dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Niki itu perlu ditindaklanjuti lantaran Panglima TNI erat kaitannya dengan Rakyat Indonesia. Bahkan panglima TNI juga merupakan kebanggaan rakyat Indonesia. "Dan perlu digarisbawahi bahwa Panglima TNI bukanlah hanya milik TNI saja. Tapi merupakan milik rakyat Indonesia. Dan kebanggaan kami," tutur Yogi Vitagora.

Postingan yang diunggah ulang di akun YouTube Kompas TV pun menuai berbagai komentar netizen. Bahkan, mereka juga melayangkan cibiran pada wanita 31 tahun itu.

"Wanita banyak tingkah...ngomong ga disating dulu...." sindir @N***y Ai**ah Aqi**a. "Dengan beerpokir seperti itu jelas nikita punya pikiran gaya pki jg ... karena pki tidak punya agama yg ada jalan setan.. sekarang jadinya lebih seru karena nikita ternyata cara pikir pki .. ketauan!!" kata @**ris S Mjm. "wah...kalau postingan spt ini sgt tdk etis. . mengritisi boleh aja tetapi ini sdh bernada sadistic. sgra proses hukum," imbuh @Or***m **ris.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel