Sempat Akui Hanya Teman, Giorgino Abraham dan Irish Bella Malah Kepergok Mesra

Foto: Sempat Akui Hanya Teman, Giorgino Abraham dan Irish Bella Malah Kepergok Mesra instagram



Sontak, aksi Giorgino Abramam dan Irish Bella di depan umum itu pun menuai berbagai sindiran. Kenapa?

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis muda memang kerap menyita perhatian publik. Seperti halnya Giorgino Abraham dan Irish Bella. Seperti diketahui, belakangan ini dua selebritis yang sama-sama membintangi sinetron "Anugerah Cinta" itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Meskipun demikian, baik Giorgino maupun Irish Bella alias Ibel menyangkal soal gosip itu.

Bukan hubungan asmara yang terjalin di antara kedua selebritis itu, melainkan hanya persahabatan. Begitulah kedua selebritis itu menyebut hubungan mereka. Namun, baru-baru ini justru Giorgino dan Ibel kepergk mesra saat berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca juga ...

Melalui postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment, tampak Giorgino dan Ibel saling bergandengan tangan. Tampaknya kedua selebritis itu baru selesai melakukan olahraga di pusat perbelanjaan. Terlihat jelas dari outfit yang mereka gunakan.

Saat itu, Giorgino dan ibel kompak mengenakan kaus putih. Berbeda dengan Ibel yang mengenakan celana olahraga panjang, Giorgino justru tampil dengan celana pendeknya. Sepatu olahraga pun terlihat melengkapi penampilan mereka.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @igtainment itu pun membuat heboh netizen. "Pegangan tangan Mulu kayak org mau nyebrang !!! Wkwkwkw bala bala jangan serang minshay yaaaa Ini minshay cemburu lhoo sama couple ini Semoga cpt go public yesss , kalo bisa sampe ke pelaminan dehhh," tulis akun gosip itu dalam keterangan postingannya.

Bukan hanya menuai dukungan, tak sedikit netizen melayangkan sindiran pada Giorgino dan Ibel. "Gitu yg cewe sok sok an gak mau ngaku," sindir @t*******dyasari. "Lohlohloh beneran pacaran? Kmarin2 ga tertarik sm gino bukannya hmmm yasudah kalo berjodoh ya semoga selalu didekatkan deh yes..." kata @a*****isyaah. "Dmulut doang temen.. Malu ngaku pacaran kalii," imbuh @rse********minar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel