Disebut Pernah Menikah Lebih dari Dua Kali, Dewi Persik 'Tantang' Sang Penggosip

Foto: Disebut Pernah Menikah Lebih dari Dua Kali, Dewi Persik 'Tantang' Sang Penggosip instagram
WowKeren dan Kanal247


Rumor beredar, Dewi Persik telah dipersunting pria bernama Yusuf selain Saiful Jamil dan Aldi Taher.

Kanal247.com - Belakangan ini, Dewi Persik kerap menjadi sorotan usai dikabarkan akan menikahi road manajernya, Angga Wijaya dalam waktu dekat. Hal ini berarti untuk ketiga kalinya Dewi Persik akan menikah setelah membina rumah tangga dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. Terlepas dari itu semua, beredar rumor bahwa pedangdut yang akrab disapa Depe itu sebenarnya pernah menikah dengan pria selain Saiful Jamil dan Aldi Taher. Menganggap hal tersebut adalah rumor hoax, Depe pun memberikan klarifikasi.


Baca juga ...

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Depe membagikan foto dirinya di pelaminan. Dengan dress putih panjang dan rambut terurai, Depe rupanya tengah mendampingi sang kakak yang telah duduk di pelaminan bersama sang pujaan hati. "Ada berita gosip sy menikah Tgl 21-12-2008 itu pernikahan abang sy @masfatur bukan saya," tulis Depe dalam keterangan postingannya, Rabu, 4 September.

Dalam foto itu, ternyata berdiri Ferry Farid Yusuf Mansyur yang dikabarkan menjadi suami siri Depe pada 2008 silam. Namun, menurut Depe, kehadiran Yusuf saat itu hanya untuk menghadiri pernikahan sang kakak. "Dan yusuf ke jmbr utk menghadiri pernikahan kk sy ketika itu," imbuh Depe.

Depe pun menegaskan jika dirinya hanya menikah dua kali dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. Kalaupun nanti Angga Wijaya akan mempersunting dirinya, Depe berharap sang kekasih adalah suami terakhirnya. "Tolong dong kalau bikin gosip yang akurat dan benar... sy nikah hanya 2 kali dg saipul jamil dan aldi taher, kalaupun sy nikah lagi dg @anggawijaya88 itu yg ketiga kali dan terakhir amin.." tegas Depe.

Tak sampai di situ, Depe pun menantang sang pembuat gosip untuk membuktikan gosip pernikahannya dengan Yusuf. "Nb: kalau tdk bs membuktikan kalau sy menikah dg yusuf hati2...ini negara hukum," pungkas Depe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel