Kocak Hingga Penuh Perhatian, SuJu Beberkan Tingkah Unik Eunhyuk cs di Teaser Baru 'SJ Return'

Foto: Kocak Hingga Penuh Perhatian, SuJu Beberkan Tingkah Unik Eunhyuk cs di Teaser Baru 'SJ Return'
WowKeren dan Kanal247


Lewat video teaser ini, fans akan dapat melihat bagaimana tingkah lucu dari Eunhyuk, Donghae, dan Siwon yang baru saja kembali dari wajib militer.

Kanal247.com - Pada tanggal 5 Oktober, Super Junior merilis video teaser untuk reality show baru mereka "SJ Returns - Super Junior Real Comeback Story". Video teaser ini menunjukkan bagaimana karakter asli dari ketiga member boyband pelantun "Sorry Sorry" tersebut yang baru saja kembali dari wajib militer.


Baca juga ...

Eunhyuk, member yang baru saja merampungkan tugas bela negaranya pada tanggal 2 Juli lalu itu mengakui bahwa dirinya merasa canggung saat berada di depan kamera. Setelah dua tahun menjalani kehidupan sebagai tentara, Eunhyuk juga menunjukkan bahwa dia merasa belum terbiasa dengan begitu banyak kamera yang menyorotnya dalam reality show baru grupnya tersebut. Ada beberapa bagian dalam video yang menunjukkan betapa lucunya Eunhyuk saat dia kagum dengan teknologi kamera masa kini yang semakin mengesankan.


Kedua, ada Choi Siwon. Member Super Junior yang juga dikenal sebagai Duta UNICEF Korea (sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang) menunjukkan bagaimana kebaikan hatinya dengan memperhatikan kondisi kesehatan member lainnya yang juga sibuk dengan persiapan comeback. Mereka bahkan merasa tersentuh dengan sikap dan kerendahan hati Siwon itu.


Di sisi lain ada Lee Donghae yang digoda oleh member lain karena kurang dikenal oleh banyak orang. Donghae merupakan member Super Junior yang terkenal pendiam namun selalu tampil energik saat di atas panggung, tapi jangan salah, melalui video teaser baru "SJ Returns", fans dapat melihat bagaimana tingkahnya yang menggemaskan saat menyapa fans.


Sementara itu, "SJ Returns" akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 9 Oktober pukul 11.00 waktu setempat melalui channel resminya di "V Live". Melalui reality show ini, fans akan dapat mengetahui seluruh kegiatan yang dilakukan ketujuh member tersebut selama 120 hari menjelang comeback Super Junior di bulan November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel