Dikenal Optimis & Ceria, 5 Selebriti Korea Ini Justru Alami Masa Kecil yang Penuh Kesulitan

Foto: Dikenal Optimis & Ceria, 5 Selebriti Korea Ini Justru Alami Masa Kecil yang Penuh Kesulitan
WowKeren dan Kanal247


Kelima selebriti ini memiliki pengalaman masa kecil mereka yang berbeda-beda dengan berbagai latar belakang mulai dari keluarga yang kurang berada, hingga dikucilkan karena dinilai jelek.

Kanal247.com -


Ada begitu banyak selebriti Korea yang memiliki kepribadian hangat dan tampak sangat optimis saat menapaki kariernya di industri hiburan. Meski murah senyum dan memberikan begitu banyak semangat setiap kali tampil, sederet bintang ini ternyata memiliki masa kecil yang cukup sulit, sebagian dari mereka bahkan cenderung merasa kesepian, benar-benar jauh dari apa yang orang lihat saat ini.

Baca juga ...

Beberapa di antaranya bahkan mengungkapkan cerita menyedihkan mengenai masa kecilnya dengan tegar di layar kaca hingga membuat netter menjadi salut. Simak siapa saja selebriti Korea berkepribadian hangat dengan masa kecil yang kelabu berikut ini. Siapa satu mereka bisa menjadi salah satu inspirasi agar kalian bisa tetap tegar menghadapi segala kesulitan dalam hidup.

1. Kim Sejeong Gu9udan Jadi Penyendiri Usai Lihat Perjuangan Sang Ibu

Kim Sejeong Gu9udan Jadi Penyendiri Usai Lihat Perjuangan Sang Ibu

Lahir dari keluarga yang kurang berada, idol cantik ini mengaku bahwa saat dia melihat ibunya berjuang untuk membesarkan dia dan saudara-saudaranya dengan susah payah. Sejak saat itu, Kim Sejeong menyembunyikan perasaannya setiap kali dia sedang mengalami masa-masa sulit. Dia mengungkapkan bahwa karena kecenderungannya ini, dia menghabiskan banyak waktu sendirian di sekolah.

Saat tampil sebagai bintang tamu acara "Yoo Hee Yeol's Schetchbook" member Gu9udan tersebut menjelaskan, "Aku bahkan tidak bisa menungkapkan perasanku pada keluargaku, jadi semakin sulit bagiku untuk mengungkapkan perasa kepada teman-teman. Aku tidak bisa memberitahu mereka apa pun dan menutup mulutku dan jadi temanku meninggalkanku satu demi satu. Ini karena aku merasa sangat sulit untuk saling terbuka dengan orang lain perasaanku."

Yoo Hee Yeol setuju dan berkata padanya, "Aku rasa kamu tahu bagaimana menyambunyikan (perasaanmu) dengan sangat baik. Orang mungkin menganggapmu baik-baik saja, tapi itu benar-benar bisa berarti bahwa kamu belum menunjukkan semua perasaan kamu yang sebenarnya."

2. Kang Daniel Wanna One Sempat Dikucilkan Karena 'Jelek'

Kang Daniel Wanna One Sempat Dikucilkan Karena 'Jelek'

Dengan senyumnya yang menggemaskan dan energi yang terpancar dari dalam dirinya, Kang Daniel telah menghadapi berhasil mencuri hati banyak fans. Namun, member Wanna One tersebut mengungkapkan bahwa dia benar-benar mengalami masa-masa sulit saat masih duduk di bangku sekolah.

Dia mengungkapkan, "Aku sering dikucilkan karena aku wajahku sangat jelek saat masih kecil. Aku pikir, 'Aku mungkin lebih buruk dari kalian tapi aku bisa menari dan bernyanyi', dan itu menjadi semangat serta kepercayaan diriku. Aku menyadari bahwa kepercayaan diri berasal dari diri kita sendiri."

3. Park Bo Young: Belajar Senyum Lebih Banyak Setelah Dibully di Sekolah

Park Bo Young: Belajar Senyum Lebih Banyak Setelah Dibully di Sekolah

Meski dicintai banyak orang karena senyum manisnya, Park Bo Young mengungkapkan kisah tentang kehidupan sekolahnya kelabu. Ketika ditanya tentang hal sulit seperti apa yang dia hadapi setelah menjadi selebriti, Park Bo Young menjawab, "Aku tidak melakukan apapun terhadap orang itu, tapi orang itu pernah mengisi laci mejaku (di sekolah) dengan sampah. Sebagai manusia, aku mengalami pasang surut emosional, tapi aku benar-benar membenci orang itu. Tapi karena orang-orang itu, aku berusaha lebih keras untuk tersenyum lebih banyak lagi."

4. Kang Min Kyung Davichi Sempat Takut Pergi ke Sekolah Karena Dikucilkan oleh Teman-Teman

Kang Min Kyung Davichi Sempat Takut Pergi ke Sekolah Karena Dikucilkan oleh Teman-Teman

Terkenal dengan wajah dan tubuhnya yang indah serta kepercayaan dirinya, Kang Min Kyung mengungkapkan bahwa dia mengalami masa-masa sulit selama masa masih duduk di bangku sekolah. Dia mengungkapkan, "Begitu aku pindah SMA, aku merasa terbuang di sana. Aku jadi sangat takut pergi ke sekolah. Aku mencoba menempatkan diriku di luar sana, berbicara dengan orang-orang, dan mendekat. Setelah dua minggu, aku bisa menyelesaikan kesalahpahaman dan tidak menjadi orang buangan."

5. Yoo In Na: Dibully Saat Sekolah Menjelang Debutnya Sebagai Aktris

Yoo In Na: Dibully Saat Sekolah Menjelang Debutnya Sebagai Aktris

Dikenal dengan kepribadiannya yang lembut, banyak yang mengira aktris ini cukup populer di sekolah, tapi dia mengaku tidak demikian, dan dia justru menjadi orang buangan di sekolahnya. Yoo In Na bercerita bahwa dia telah bersiap untuk terjun ke dunia akting sejak duduk di bangku SMA.

Yoo In Na kemudian mengungkapkan masa sekolahnya, dengan mengatakan, "Aku memiliki rambut yang lebih panjang daripada yang lain dan guru-guru (di sekolah) sangat baik kepadaku. Jadi aku menjadi orang buangan di kalangan teman-temanku. Jika aku meninggalkan kelas saat makan siang, aku akan kembali dan kursiku akan ditukar dengan yang rusak atau ada makanan bekas di mejaku. Karena kenangan itu, kapan pun situasi yang tidak jelas muncul di acara radioku, aku selalu mencoba untuk memahaminya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel