Perjalanan Cinta Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair Lalui 9 tahun Pernikahan

Foto: Perjalanan Cinta Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair Lalui 9 tahun Pernikahan instagram
WowKeren dan Kanal247


Semuanya terjadi serba kebetulan, begitu pula dengan pertemuan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang diakui mereka sebagai ketertarikan pada pandangan pertama.

Kanal247.com - Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan kompak dan romantis. Sejak berkomitmen dalam sebuah pernikahan pada 8 November 2008 di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta, kehidupan rumah tangga Bunga dan Ashraf tak pernah terlibat dalam isu miring. Hampir 9 tahun menikah, namun rasa cinta mereka seolah tak pernah pudar. Lantas, seperti apa pertemuan pertama mereka?


Baca juga ...

Rupanya, Bunga dan Ashraf menyimpan kisah unik dalam percintaan mereka. Keduanya bertemu di Malaysia. Saat itu, Bunga berkunjung ke Malaysia untuk mempromosikan albumnya sekitar April 2007. Ia akan melakukan sesi interview dengan seorang host wanita Malaysia bernama Sashi.

Namun, secara mendadak, Sashi tiba-tiba tak dapat melakukan wawancara itu lantaran salah satu anggota keluarganya terbaring sakit. Alhasil, produser acara tersebut meminta Ashraf untuk menggantikan Sashi. Saat itu, Ashraf yang tak pernah tahu soal Bunga merasa bingung. Bahkan, jadwal wawancara di talk show televisi Malaysia itu harus mundur selama 1 jam.

Sementara itu, Bunga sudah merasa kesal saat dirinya menunggu lama untuk sesi wawancara. Namun, perasaan kesalnya berubah begitu melihat presenter pengganti yang akan melakukan wawancara padanya. Dialah Ashraf, pria keturunan Melayu-Inggris yang mampu memikat hatinya saat pertama kali bertemu. Bersama sang manajer, Doddy, Bunga pun saling memberi kode yang menunjukkan ketertarikan mereka pada fisik Ashraf.

Tak berbeda jauh dengan Bunga, Ashraf pun merasakan hal yang sama. Ia merasakan ketertarikan saat pertama kali bertemu dengan Bunga. Bahkan, Ashraf pun merasa sangat beruntung karena pertemuan pertamanya itu terekam dalam salah satu program televisi.

Pertemuan mereka itu memang diwarnai kesan menarik. Saat wawancara berlangsung, Ashraf pun sempat gugup hingga membuatnya salah menyebut nama Bunga. "Bunga Cinta Lestari", itulah nama yang Ashraf sebut sebagai nama sang pujaan hati. Karenanya, Ashraf harus menahan malu.

Meskipun sempat salah sebut nama, gejolak hati Ashraf tak bisa dibendung lagi. Rasa ketertarikan Bunga dan Ashraf itu pun menuntun mereka untuk saling mengenal lebih jauh. Usai wawancara, keduanya membicarakan beberapa hal, hingga akhirnya Ashraf meninggalkan pesan, "First impression, kamu memiliki pesona. Itu yang saya lihat".

Bukan hanya meninggalkan pesan cinta, Ashraf juga memberi nomor telepon serta alamat email pada Bunga. Dari sanalah awal komunikasi intens mereka. Berawal dari komunikasi yang berjalan lancar, hingga akhirnya Bunga dan Ashraf memutuskan untuk menjalin kasih meskipun terpisah jarak.

Selama menjalin hubungan, baik Bunga maupun Ashraf tak segan untuk menunjukkan sisi buruk mereka masing-masing. Meskipun memiliki sisi yang berbeda, namun pandangan serta visi serupa melekat dalam diri Bunga dan Ashraf. Hal inilah yang membawa mereka menuju ke pelaminan.

Usai mengucap janji suci, Bunga dan Ashraf pun sepakat untuk melangsungkan resepsi di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Tepat tanggal 9 November 2008, resepsi diadakan di Jakarta menggunakan adat Minang. Sedangkan resepsi di Malaysia menggunakan adat Melayu diadakan pada 14-15 November 2008.

Meskipun telah menikah, Bunga tetap menggeluti industri hiburan, terutama di dunia akting. Dukungan secara penuh pun diberikan untuk sang istri, hingga akhirnya mereka kompak berperan di film "Saus Kacang" yang rilis pada 2008. Tak hanya itu, Bunga dan Ashraf pun ikut terlibat dalam soundtrack di film tersebut.

Waktu demi waktu pun berlalu. Kebahagiaan dalam rumah tangga Bunga dan Ashraf semakin bertambah dengan kehadiran buah hati mereka, Noah Aidan Sinclair. Putra pertamanya itu lahir tepat pada 22 September 2010.

Jatuh bangun dalam rumah tangga pun telah dilewati Bunga dan Ashraf. Mereka mampu membangun pondasi cinta selama hampir 9 tahun lamanya. Bunga percaya, rumah tangganya dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya karena dia dan Ashraf menikmati segala proses perjuangan. Banyaknya omongan orang lain tak membuat keduanya goyah.

Tetap kompak dalam segala suasana, begitulah Bunga dan Ashraf. Bukan hanya menjalani hubungan sebagai suami istri, keduanya pun memposisikan diri mereka layaknya seorang sahabat. Baik Bunga maupun Ashraf sangat tahu seperti apa orang-orang di sekitar mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...