Bahas Perubahan K-Pop, Yunho TVXQ Ngaku Terkejut dengan Banyaknya Jumlah Member Grup Masa Kini

Foto: Bahas Perubahan K-Pop, Yunho TVXQ Ngaku Terkejut dengan Banyaknya Jumlah Member Grup Masa Kini
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Yunho, Changmin juga mengungkapkan bagaimana perasannya tentang kehadiran berbagai grup K-Pop baru masa kini.

Kanal247.com - Pada tanggal 5 Oktober, TVXQ hadir sebagai bintang tamu dalam acara "Happy Together" yang disiarkan oleh KBS. Dalam kesempatan itu, keduanya berbicara tentang banyak topik, termasuk dengan perubahan industri musik K-Pop selama beberapa tahun terakhir ini.


Baca juga ...

Sang leader, U-Know Yunho menjelaskan bagaimana perubahan yang terjadi di industri musik K-Pop membuatnya terkejut baru-baru ini. Dia menjelaskan, "Jumlah member (dalam sebuah grup) bertambah". Menurutnya, TVXQ memiliki banyak member dengan adanya lima orang di grup saat itu dan mengaku sempat pusing saat melihat berapa banyak member di Super Junior.

Yunho menyebutkan IOI dan Wanna One, grup K-Pop rookie yang dikenal memiliki banyak member. Pelantun "Champagne" tersebut berkata, "Aku merasa tertekan bahwa aku akan dibilang ketinggalan zaman jika aku tidak mempelajari nama mereka dengan cepat". Ketika MC "Happy Together", Yoo Jae Seok , mengatakan bahwa dia harus mempelajari nama mereka sekarang, Yunho bercanda , "Aku harus belajar seperti aku sedang mempersiapkan ujian SAT". (SAT adalah test yang akan mengukur sudah sejauh mana anda menguasai materi yang dipelajari di sekolah dan seberapa baik pula anda dapat menerapkan pengetahuan itu.)

MC Park Myung Soo kemudian bertanya kepada Max Changmin bagaimana perasaannya saat melihat Wanna One, dan Changmin membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Aku tidak memiliki rasa persaingan (dengan mereka). Kuharap mereka akan menempuh jalan mereka sendiri."

MC Jun Hyun Moo menunjukkan bahwa Yunho mungkin memiliki pemikiran yang berbeda. Dia kemudian mengaku, "Kami masih harus menunjukkan pengalaman dari orang sesusia kami. Generasi dan metode baru tidak selalu yang terbaik". Yunho menambahkan, "Saat hal-hal seperti itu (merujuk pada generasi dan metode baru) dan pengetahuan kami digabungkan, sebuah peradaban baru akan dikembangkan."

Sementara itu, setelah menyelesaikan tugas bela negaranya selama dua tahun, Yunho dan Changmin akhirnya kembali beraktivitas di industri musik K-Pop. Keduanya baru saja merilis lagu solo melalui proyek "SM Station Season 2". Duo andalan SM Entertainment ini juga akan tampil di acara "Knowing Brothers" dan "Let's Eat Dinner Together" JTBC. Jangan sampai ketinggalan untuk menantikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel