5 Perselingkuhan Artis yang Paling Menghebohkan Jagat Hiburan Tanah Air

Foto: 5 Perselingkuhan Artis yang Paling Menghebohkan Jagat Hiburan Tanah Air
WowKeren dan Kanal247


Di antara banyaknya kasus perselingkuhan artis, ada yang paling menghebohkan hingga membuatnya masih begitu melekat di ingatan masyarakat.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Dunia selebriti kerap diwarnai dengan isu perselingkuhan. Entah itu melibatkan sesama selebriti, ataupun dengan kalangan umum. Perselingkuhan di kalangan selebriti bagaikan fenomena gunung es, yang tersimpan rapi namun bisa terkuak satu persatu ke permukaan dan memicu kehebohan. Hingga kini, perselingkuhan menjadi alasan yang paling sering bagi pasangan selebriti yang bercerai. Di antara banyaknya kasus perselingkuhan selebriti, ada yang paling menghebohkan hingga membuatnya masih begitu melekat di ingatan masyarakat. Berikut rangkuman perselingkuhan selebriti paling menghebohkan jagat hiburan Tanah Air.

1. Perselingkuhan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Perselingkuhan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Skandal kedua tokoh publik ini bergulir panas di tahun 2005-2007. Mayangsari disebut-sebut menjadi orang ketiga dari perceraian rumah tangga putra ketiga mantan Presiden RI Soeharto, yakni Bambang Trihadmodjo dan istrinya, Halimah.

Sempat beredar kabar, kala itu Mayangsari kerap diam-diam datang ke rumah Bambang Trihadmodjo ketika Halimah masih berstatus istri sah. Mayangsari disebut kerap melayani Bambang Trihadmodjo ketika Halimah tak ada di rumah. Hal itu diungkap oleh pembantu rumah tangga Bambang dan Halimah.

Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo akhirnya meresmikan hubungannya dengan ikatan pernikahan sah di tahun 2011. Kabarnya, Mayangsari dan Bambang saling mengenal sejak tahun 1997, dan pernah menikah siri di tahun 2000. Mereka berdua memiliki anak perempuan bernama Khirani yang kini sudah berusia 11 tahun.

2. Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos

Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos

Tak kalah menghebohkan adalah kasus perselingkuhan penyanyi Krisdayanti dengan seorang pria asal Timor Leste, Raul Lemos. Salah satu diva Indonesia ini disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan Raul semenjak dia masih berstatus istri sah Anang Hermansyah. Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul ini bahkan sempat disaksikan sang anak, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel, di sebuah hotel di Bali.

Krisdayanti dan Anang resmi bercerai pada tahun 2009. Perceraian rumah tangga yang dibangun selama 13 tahun itu sempat disayangkan publik, sebab Krisdayanti dan Anang dinilai serasi dan mesra kala membawakan lagu duet. Kini Krisdayanti dan Raul Lemos telah menikah dan dikaruniai dua anak, yakni Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. Sedangkan Anang telah menikahi Ashanty dan juga dikaruniai dua anak dari pernikahannya, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

3. Perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Pernikahan siri yang disimpan rapi sejak lama oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akhirnya terkuak juga setelah hadir seorang anak perempuan bernama Safeea Ahmad yang lahir pada 2011. Mulan Jameela disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, yang merupakan mantan rekan duet Mulan di grup musik Ratu.

Dhani dan Maia resmi bercerai pada tahun 2008, sedangkan pernikahan siri Dhani dengan Mulan dikabarkan terjadi pada tahun 2006. Sejak munculnya pemberitaan pernikahan sirinya dengan Dhani, Mulan menuai banyak haters. Mereka kerap menghujat Mulan lewat media sosial. Hingga kini, image 'perebut suami orang' begitu melekat pada diri Mulan.

Kendati banyak mendapat kecaman dari masyarakat, hubungan Dhani dengan Mulan masih adem ayem sampai detik ini. Mereka bahkan memiliki anak lagi yang bernama Ahmad Syailendra Aerlangga. Sedangkan Maia sendiri masih betah dengan status jandanya.

4. Perselingkuhan Ariel dengan Cut Tari

Perselingkuhan Ariel dengan Cut Tari

Di tahun 2010 lalu, publik digemparkan dengan skandal video yang melibatkan Ariel dengan Cut Tari. Video hubungan intim keduanya yang beredar di dunia maya banyak membuat orang terheran-heran. Pasalnya, saat itu Cut Tari masih berstatus istri dari Yusuf Subrata. Akibat skandal tersebut, Ariel terkena jeratan hukum. Sedangkan Cut Tari kerap bolak-balik ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.

Cut Tari yang awalnya bungkam tiap ditanya soal skandal itu, akhirnya buka suara lewat jumpa pers. Ia lantas mengakui bahwa wanita yang ada di video itu memang dirinya, dengan berlinang air mata. Sang suami, Yusuf Subrata, awalnya sempat berbesar hati dan memafkan istrinya itu. Namun seiring bergulirnya waktu, keduanya resmi bercerai.

5. Perselingkuhan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Perselingkuhan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Berawal dari satu frame di program acara komedi televisi "Extravaganza", Tora Sudiro dan Mieke Amalia terlibat cinta lokasi. Isu yang kencang berembus, keduanya sempat kepergok berduaan di kamar hotel saat Tora masih berstatus suami sah dari Anggraini.

Tora Sudiro pada akhirnya menceraikan Anggraini yang sudah memberinya dua anak. Mereka resmi bercerai di tahun 2009. Tak lama setelah menceraikan Anggraini, Tora tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat jejaring sosial Twitter.

Tiga tahun setelah menikah, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dianugerahi momongan yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro, menyusul dua anak lainnya, yaitu Kayra Miendra dan Queena Miendra. Rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia hingga kini terbilang harmonis bersama jumlah total lima anak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...