Tampilkan Adegan Ini, 'While You Were Sleeping' Sukses Kalahkan Rating Penonton 'Hospital Ship'

Foto: Tampilkan Adegan Ini, 'While You Were Sleeping' Sukses Kalahkan Rating Penonton 'Hospital Ship'
WowKeren dan Kanal247


Kisah semakin seru, 'While You Were Sleeping' mengalahkan 'Hospital Ship' dengan perolehan rating penonton seperti berikut ini. Simak adegan apa yang membuat penonton tertarik melihatnya.

Kanal247.com - Setelah sempat bersaing ketat dalam perolehan rating penonton, "While You Were Sleeping" akhirnya berhasil mengalahkan "Hospital Ship" yang telah menempati peringkat pertama selama beberapa pekan. Ini adalah pertama kalinya bagi "While You Were Sleeping" bisa memimpin rating penonton dalam slot tayang drama Rabu-Kamis, pukul 22.00 waktu setempat.


Baca juga ...

Pada tanggal 6 Oktober, Nielsen Korea telah mengumumkan hasil rating penonton untuk drama yang ditayangkan pada tanggal 5 Oktober. "While You Were Sleeping" mencatat rata-rata rating penonton sebesar 7,9 persen untuk paruh pertama dan 8,9 persen untuk paruh kedua di seluruh negeri.


Meski tak mencapai angka 10 persen seperti yang diharapkan, ini adalah prestasi awal yang baik bagi Suzy cs karena mereka sukses mengalahkan "Hospital Ship". Episode yang ditayangkan pada malam itu menampilkan adegan ciuman antara Lee Jong Suk dan Suzy dalam mimpi mereka. Hal itu mungkin berkontribusi besar pada tingginya perolehan rating "While You Were Sleeping".

Selain itu juga, pada episode yang ditayangkan 6 Oktober kemarin, penonton melihat bagaimana karakter Jung Hae In menyelamatkan situasi melalui mimpinya, sama seperti yang dilakukan oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Hal ini tentu membuat penonton semakin penasaran apa yang menjadi pemicu ketiganya bisa melihat kejadian masa depan melalui mimpi mereka.

Sementara itu, "Hospital Ship" memperoleh rating penonton sebesar 7,1 persen untuk paruh pertama dan 8,3 persen untuk paruh kedua. Meski harus turun ke peringkat dua, Ha Ji Won cs berhasil meningkatkan jumlah rating mereka sebelumnya. Untuk episode yang ditayangkan 4 Oktober, "Hospital Ship" hanya mencetak rating penonton 5,6 persen untuk paruh pertama dan 6,6 persen untuk paruh kedua.

Sedangkan drama spesial dari KBS "Jung Madam’s Final Week", yang dibintangi oleh mantan member IOI, Kim So Hye, menempati posisi ketiga dengan meraih rating penonton sebesar 2.9 persen. Tampaknya persaingan ketat untuk menduduki peringkat teratas dalam perolehan rating penonton dari slot tayang ini akan segera hadir. Pasalnya, minggu depan KBS akan menayangkan episode perdana untuk drama barunya yang sangat dinanti penonton, yaitu "Mad Dog".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel