Jelang Tamat, Bintang 'Age of Youth 2' Ucapkan Salam Perpisahan Hingga Harapan Lanjut Musim Ketiga

Foto: Jelang Tamat, Bintang 'Age of Youth 2' Ucapkan Salam Perpisahan Hingga Harapan Lanjut Musim Ketiga
WowKeren dan Kanal247


Meski merasa sedih, Han Seung Yeon cs berharap mereka bisa dipersatukan dalam proyek ketiga dari drama produksi JTBC ini, dan juga meminta penonton untuk menyaksikan akhir kisahnya.

Kanal247.com - "Age of Youth 2" akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca dengan hanya dua episode tersisa. Dalam sebuah video yang baru-baru ini dirilis oleh JTBC, para pemeran utama wanitanya mengungkapkan pemikiran mereka tentang akhir cerita dari seri kedua "Age of Youth" ini.


Baca juga ...

Pertama-tama, Park Eun Bin, berkata, "Akhir-akhir ini, kami fokus pada proses syuting di akhir 'Age of Youth 2'. Inti ('Age of Youth 2') adalah untuk menyelesaikan jalannya kisah yang tidak dapat kami masukkan (di 'Age of Youth'). Semuanya akan terungkap minggu depan (di episode terakhir) jadi tolong ikuti kami hingga akhir! Apa yang terjadi pada Hyo Jin, dan apa cerita di balik 'pretty heel' terungkap ... terima kasih semuanya!"

Han Seung-yeon mengungkapkan, "Akhir dari 'Age of Youth 2' sudah dekat. Rasanya sedih, tapi aku juga berterima kepada penonton karena telah memberi kami begitu banyak dukungan kali ini dan juga untuk 'Age of Youth 2'. Terima kasih juga karena telah mendukung meski ada perubahan pemain". Mantan member dari girlband KARA juga berbicara tentang selalu tertawa saat syuting dengan pasangan barunya Lee Yoo Jin, dan bagaimana rasanya bisa kembali berakting dengan pemain "Age of Youth" lainnya.

Ji Woo bercerita, "Aku dengan senang hati syuting sambil membuat kenangan bersama para pemeran lainnya. Aku belajar banyak dan syuting dengan perasaan syukur. Aku akan merasa kosong setelah menyelesaikan syuting, tapi mungkin belum terasa untuk saat ini."

Sebelum Choi Ara bisa memulai wawancaranya, pasangannya dalam drama yaitu Kim Min Suk terus membuatnya tertawa di belakang kamera. Aktris ini akhirnya memulai wawancaranya dan berkata, "Kami bersenang-senang selama syuting jadi aku akan merindukan semua orang," ketika Kim Min Suk menyela, "Kamu tidak akan menyebutkanku?" Dia menjawab, "Aku pikir aku akan merindukan (Kim Min Suk) juga."

Choi Ara melanjutkan, "Aku merasa sedih karena kita harus mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih telah membimbingku dengan baik (selama syuting). Ini belum benar-benar berakhir jadi tolong nantikan sampai akhir, dan tolong dukung aku tidak hanya sebagai Jo Eun tapi juga Choi Ara. Terima kasih!"

Akhirnya, tiba giliran Han Ye Ri untuk mengungkapkan perasaannya, "Musim pertama berakhir, dan ini adalah akhir dari musim kedua. Seharusnya aku tidak merasa seperti ini tapi aku terus berpikir bahwa mungkin kita bisa kembali tampil di musim ketiga. Ketika musim pertama berakhir, aku merasa sangat sedih karena kami tidak dapat melakukan ini lagi, tapi sekarang musim kedua berakhir, aku sedikit berharap bahwa kemungkinan (untuk musim ketiga) jadi aku tidak terlalu sedih."

Aktris tersebut kemudian mengakhiri percakapan dengan mengatakan, "Selalu sedih meninggalkan Belle Epoch. Tidakkah akan ada lagi tahun depan? Aku sangat berharap begitu. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal seperti ini untuk yang terakhir kalinya. Silakan menonton sampai akhir. Kalian harus melihat twist plot yang akan membuat tangan kalian berkeringat!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel