Media Olahraga Ini Pilih 'DNA' BTS Sebagai Lagu Mars Manchester United di Liga Utama Inggris

Foto: Media Olahraga Ini Pilih 'DNA' BTS Sebagai Lagu Mars Manchester United di Liga Utama Inggris
WowKeren dan Kanal247


Media Olahraga ini ungkap apa saja alasan yang membuat lagu 'DNA' BTS sangat cocok dengan karakter tim yang dijuluki 'The Red Devils' tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) terkejut dengan adanya artikel baru yang ditulis oleh salah satu media olahraga papan atas, Fox Sport Asia. Dalam artikel baru di situs resminya, Fox Sport Asia menunjukkan lagu apa saja yang mungkin cocok untuk menjadi mars untuk klub sepak bola mulai dari Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool, dalam pertandingan Liga Utama Inggris. (Sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris.)


Baca juga ...

Media olahraga papan atas tersebut menyebutkan, "Karena kami tahu betapa bangganya klub Inggris dengan lagu kebangsaan mereka, kami telah menemukan enam lagu paling trending dari chart musik Spotify dan memberikan kartu laporan musikal yang paling sesuai untuk mereka."

Mulai dari Maroon 5, Sam Smith, hingga Taylor Swift disebutkan sebagai musisi yang lagunya bisa dijadikan lagu mars untuk klub Inggris tersebut. Dari sekian banyak musisi internasional, BTS masuk ke dalam daftar dengan lagu comeback terbaru mereka "DNA".


Dalam artikelnya, Fox Sport Asia, menuliskan, "Mungkin agak ganjil dengan menjadikan 'DNA' sebagai lagu mars Manchester United. Terutama saat mereka dengan kejam mengemas empat gol melewati empat lawan dalam negeri. Mungkin kemudian, 'DNA' menjadi pilihan lagu tebaik dari klub tersebut karena sang manajer, Jose Mourinho akhirnya menemukan 'DNA' timnya. Dia akhirnya memberikan pengalamannya lebih jauh lagi, Romelu Lukaku dan juga pemain tengah garis tengah Nemanja Matic - keduanya telah memainkan peran mereka dalam permainan "The Red Devils" sampai ke posisi kedua dalam Liga Utama Inggris."

"Sama seperti BTS mengalami perubahan identitas tahun ini, begitu juga Manchester United. Dan kami berani meyakinkan kalian bahwa Jose Mourinho tidak akan ragu untuk menyanyikan lirik 'Uri mannameun suhagui gongsik...Jonggyoui yulbeop ujuui seopri...Naege jueojin unmyeongui jeunggeo...Neoneun nae kkumui chulcheo'," dengan mengartikan lirik yang dibawakan oleh J-Hope dan Rap Monster ke dalam Bahasa Inggris.

Bagaimana pendapat kalian jika lagu "DNA" BTS akan benar-benar menjadi lagu mars Manchester United selama pertandingan Liga Utama Inggris nantinya? Sementara itu, BTS akan segera mengakhiri masa promosi comeback mereka dengan merilis acara spesial bertajuk "BTS Countdown" pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel