Berawal Ngefans, 7 Seleb Korea Ini Sukses Bertemu Langsung Hingga Ikuti Jejak Sang Idola

Foto: Berawal Ngefans, 7 Seleb Korea Ini Sukses Bertemu Langsung Hingga Ikuti Jejak Sang Idola
WowKeren dan Kanal247


Bak fans pada umumnya, 7 seleb Korea ini tak kuasa menahan rasa bahagia saat bisa dekat dengan idolanya.

Kanal247.com - Bagi fans, selebriti yang mereka cintai bisa terlihat sejauh bintang sehingga untuk bertemu saja mungkin sudah sangat bahagia. Namun, beberapa fans tersebut juga terinspirasi oleh penyanyi dan aktor yang mereka kagumi untuk menjadi bintang papan atas seperti saat ini.

Baca juga ...

Ketika mereka mencapai ketenaran mereka sendiri, itu tidak berarti mereka berhenti menjadi fans. Melalui artikel ini kalian akan dapat melihat 7 selebriti Korea yang sukses mewujudkan impian mereka dengan mengikuti jejak sang idola, dan bahkan mereka masih tidak bisa menutupi rasa deg-degan hingga begitu bahagia saat idolanya itu mengajak berinteraksi.


Intip siapa saja seleb yang masuk dalam daftar ini. Jangan-jangan idola kalian adalah salah satunya?

1. Xiumin EXO - TVXQ

Xiumin EXO - TVXQ

Seperti yang diketahui EXO-L (sebutan untuk fans EXO), Xiumin adalah fans berat TVXQ. Dia telah menunjukkan cintanya dengan hadir dalam beberapa konser, memiliki beragam merchandise, hingga tak ragu-ragu untuk menyebutkan dirinya sendiri sebagai fans U-Know Yunho cs dalam setiap kesempatan baik wawancara atau saat di sebuah variety show.

Pemilik nama asli Kim Min Seok tersebut mengatakan bahwa tanpa TVXQ, dia mungkin tidak akan pernah menjadi member EXO - dan ukuran keberhasilan apa yang lebih baik selain sama-sama bernaung dalam satu agensi dengan idola kalian?

2. Ryu Jun Yeol - Diego Maradona

Ryu Jun Yeol - Diego Maradona

Aktor yang sedang populer ini diketahui sebagai fans berat olahraga sepak bola dan sering menghadiri pertandingan di seluruh dunia. Berawal dari fans, siapa sangka Ryu Jun Yeol bisa bertemu langsung dengan idolanya yang sangat mendunia.

Ketika Ryu Jun Yeol terpilih menjadi bagian dari tim promosi "FIFA 2017" U-20 World Cup, ia dapat mewujudkan impiannya untuk bertemu dengan Diego Maradona dan bahkan bermain sepak bola dengannya walau hanya sebentar.

3. BTS - Seo Taiji

BTS - Seo Taiji

Seo Taiji adalah penyanyi senior yang sering dijadikan panutan untuk bermusik oleh berbagai idol junior lainnya, dengan grupnya Seo Taiji and Boys yang sering disebut sebagai grup idol pertama Korea Selatan.

Tidak banyak fans yang mendapatkan kesempatan untuk tampil dengan sang legenda, tapi Bangtan Boys melakukan hal itu, mulai merilis remake dari salah satu lagu hits-nya dan tampil bersama sebagai tamu istimewa di konser perayaan debut Seo Taiji di industri musik K-Pop yang ke-25 tahun.

4. Key SHINee - BoA

Key SHINee - BoA

Inilah cerita kedua di mana seorang fans yang akhirnya bisa menjadi teman satu agensi dengan idolanya. Sebelum memulai debut dengan SHINee, Key juga pernah melewati masa-masa menjadi fans berat dari seorang artis seperti anak muda pada umumnya.

Pemilik nama asli Kim Ki Bum tersebut adalah seorang fans berat dari BoA. Dia bahkan bergabung dengan fan-club resminya. Menyadari mimpi para fans yang ingin bertemu dengan BoA, Key akhirnya mencoba audisi SM Entertainment, dan menjadi salah satu fans beruntung yang bisa bernaung di satu agensi yang sama seperti idolanya.

5. Jeon Somi - Minzy eks-2NE1

Jeon Somi - Minzy eks-2NE1

Banyak fans yang bisa memahami kegugupan yang dirasakan Jeon Somi di acara "Sister's Slam Dunk Season 2" saat dia bertemu idolanya Minzy. Jeon Somi menceritakan bahwa sebelum dia memulai debutnya, dia adalah fans berat 2NE1 dan bahkan menyanyikan "Lonely" sebagai bagian dari audisi untuk JYP Entertainment

Selama acara, ia tidak hanya menjadi dekat dengan Minzy, namun bisa tampil dengan sang idola sebagai bagian dari grup idol yang sama, yaitu Unnies.

6. Lee Je Hoon - G-Dragon Big Bang

Lee Je Hoon - G-Dragon Big Bang

Aktor tampan tersebut sempat menunjukkan rasa kagumnya secara langsung kepada sang idola, G-Dragon, saat keduanya tampil bersama di drama pendek produksi "Infinite Challenge". Siapa yang menyangka meski terjun ke dunia akting, Lee Je Hoon bisa mewujudkan impiannya untuk bertemu sang idola.

Ketika berada di dalam mobil bersama, Lee Je Hoon mengatakan kepada G-Dragon lagu Big Bang apa saja yang paling dia sukai dan tidak dapat menahan kebahagiaannya saat G-Dragon mengundang dirinya untuk hadir ke sebuah pertunjukan grupnya setelah sang aktor mengakui bahwa dia ingin pergi tapi tiketnya sudah terjual habis.

7. Sunggyu Infinite - Nell

Sunggyu Infinite - Nell

Cinta Sunggyu untuk band Nell membuatnya berhasil menjadi populer seperti saat ini. Di acara "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook", Sunggyu mengungkapkan bahwa saat dia berjuang untuk mendapatkan tanda tangan dari Nell, idol kelahiran 1989 itu akhirnya mengikuti audisi di Wollim Entertainment, yang kemudian mengantarkannya menjadi member Infinite (Nell sebelumnya berada di bawah naungan Woollim Entertainment). Nell bahkan ikut dalam proses produksi album solo Sunggyu yang kedua, "27".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel