Heechul Super Semangat Hingga Kocaknya Leeteuk Diledek Oleh Member SuJu di Teaser 'SJ Return'

Foto: Heechul Super Semangat Hingga Kocaknya Leeteuk Diledek Oleh Member SuJu di Teaser 'SJ Return'
WowKeren dan Kanal247


Jelang tayang, Super Junior semakin antusias untuk menggoda fans dengan merilis teaser kedua 'SJ Return' berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 6 Oktober, Super Junior kembali merilis teaser untuk reality show barunya "SJ Returns - Super Junior Real Comeback Story" melalui channel "V Live" resmi mereka. Video teaser ini menunjukkan bagaimana karakter dan tingkah unik dari Yesung, Shindong, Leeteuk, hingga Kim Heechul selama mempersiapkan comeback grupnya.


Baca juga ...

Yesung muncul pertama kali dan membuat penonton tertawa dengan sikapnya yang sangat ekspresif. Tidak hanya memarahi member lain, dia bahkan menunjukkan sisi lembut dalam reality show ini saat mengekspresikan perasaannya tentang rasa rindunya terhadap Super Junior saat sedang melakukan promo sebagai penyanyi solo.

Kemudian, giliran sang leader, Leeteuk, yang juga dikenal sebagai idol dengan berbagai pengalaman sebagai MC dalam perjalanan kariernya untuk berbicara. Saat tidak melakukan promo dengan grupnya, Leeteuk memang sibuk menjadi MC untuk beberapa acara hits di Korea, hingga tidak bisa melepaskan imej tersebut saat sedang bertemu dengan para member lainnya. Dengan gaya bicaranya yang seperti MC di mana pun dia berada, Leeteuk sampai diledek dan digoda habis-habisan oleh Shindong cs.

Selanjutnya, ada Shindong. Member Super Junior yang sangat menggemaskan ini memang terkenal suka makan. Dia bahkan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat membahas tentang makanan.

Tak ketinggalan, Heechul, sang superstar yang dikenal dengan tingkah kocaknya ini tampak memiliki semangat yang besar untuk mempersiapkan comeback Super Junior. Karena tingkahnya yang begitu energik, Heechul tampak mudah kehilangan tenaga, tapi dia juga bisa kembali tampil dengan penuh semangat. Dalam video teaser ini, Heechul bahkan menarikan lagu hits dari dua juniornya, yaitu "Pick Me" Wanna One dan juga "Blood Sweat & Tears" Bangtan Boys.

Sementara itu, "SJ Returns" akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 9 Oktober pukul 11.00 waktu setempat melalui chanel resminya di "V Live". Melalui reality show ini, fans akan dapat mengetahui seluruh kegiatan yang dilakukan ketujuh member tersebut selama 120 hari menjelang comeback Super Junior di bulan November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel