Habiskan 15 Jam Demi 'The Unit', Rain Tetap Prioritaskan Kim Tae Hee

Foto: Habiskan 15 Jam Demi 'The Unit', Rain Tetap Prioritaskan Kim Tae Hee
WowKeren dan Kanal247


Sibuk dengan proyek 'The Unit' dan persiapan comeback di akhir tahun, sikap Rain terhadap istrinya ini dibanjiri pujian oleh para netter.

Kanal247.com - Rain merupakan salah satu penyanyi senior yang ditunjuk sebagai mentol dalam program reboot idol "The Unit" yang diselenggarakan oleh KBS. Dengan banyaknya pengalaman yang dia dapatkan selama berkarier di industri K-Pop, pelantun "Rainism" tersebut tampaknya tak ingin main-main dengan posisinya sebagai mentor untuk membimbing idol-idol juniornya.


Baca juga ...

Tim produksi "The Unit" bahkan mengungkapkan bahwa Rain sangat teliti untuk mencari bakat emas yang ada dari para peserta, dia mengemban tanggung jawab yang telah ditempatkan di pundaknya dengan sangat baik. Terlepas dari kenyataan bahwa proses syuting berlangsung lebih dari 15 jam selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober, Rain tetap fokus saat menyaksikan setiap penampilan peserta.

Bahkan saat istirahat, Rain terus melihat-lihat profil para peserta untuk memastikan bahwa dia tidak melewatkan satu detail pun. Tim produksi juga mengatakan bahwa Rain mengurangi waktu tidurnya sehingga dia bisa melihat kembali rekaman dari penampilan para peserta.

Dengan kegigihan Rain sebagai mentor acara "The Unit" membuat banyak pihak kagum, baru-baru ini juga terungkap bahwa pemilik nama asli Jung Ji Hoon tersebut selalu bergegas pulang ke rumah tetap waktu usai menyelesaikan seluruh aktivitasnya demi sang istri, Kim Tae Hee.

Rain resmi menikahi Kim Tae Hee pada bulan Januari tahun 2017. Tak perlu menunggu waktu lama, keduanya langsung dikaruniai seorang, dan kini usia kandungan Kim Tae Hee sudah menginjak 9 bulan, dan dokter telah mempredikiskan bahwa anak mereka akan segera lahir pada bulan ini.

Sikap Rain yang memprioritaskan Kim Tae Hee saat hamil ini menyentuh hati para netter. Banyak di antara mereka yang memuji perhatian Rain untuk istrinya yang selalu tercurahkan meski dia memiliki segudang kesibukan.

Seorang netter yang terkejut dengan sikap Rain tersebut, berkomentar, "Rain ternyata lebih mengedepankan keluarganya daripada yang aku kira sebelumnya. Sungguh menakjubkan mengetahui dia mengurus keluarganya seperti itu. Semoga Kim Tae Hee menjalin proses melahiran yang lancar dan sehat". Ada netter lain yang sudah menduga bahwa Rain akan menjadi pria yang begitu mencintai istrinya, dan mengatakan, "Aku ingat saat dia menangis dan menyebut ibunya saat dia memenangkan daesang pertamanya...aku sudah mengira dia akan benar-benar menjadi pria yang baik untuk calon istrinya...Cintanya pada istrinya mungkin tidak seperti yang lainnya karena dia kehilangan ibunya pada saat masih muda."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel