D.O. EXO & Sutradara Choi Dong Hoon Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Festival Film Internasional Macau

Foto: D.O. EXO & Sutradara Choi Dong Hoon Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Festival Film Internasional Macau
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan kenapa dua insan perfilman ini bisa ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Festival Film Internasional di Macau.

Kanal247.com - Pada awal Oktober, beberapa sumber dari industri film melaporkan bahwa member EXO yang juga sukses di dunia akting, D.O. (Do Kyung Soo) dan sutradara film "Assassination" Choi Dong Hoon telah diundang untuk menjadi duta kehormatan untuk "Macau International Film Festival".


Baca juga ...

Prestasi yang diraih oleh kedua insan perfilman tersebut berhasil menyedot perhatian publik. Pasalnya, setelah THAAD diimplementasikan, Tiongkok masih mempertahankan larangan tentang masuknya konten budaya dari Korea.

Kabarnya, D.O. dan Choi Dong Hoon akan menghadiri acara pembuka sekaligus berpartisipasi dalam serangkaian acara promosi. Berbeda dengan "Beijing Internasional Film Festival", dikatakan bahwa "Macau International Film Festival" telah mempertimbangkan kemungkinan untuk mengundang aktor dan sutradara Korea sejak awal meskipun ada larangan masuknya konten budaya Korea. Festival film bergengsi itu rencananya akan berlangsung mulai tanggal 18 Desember.

Seperti yang banya diketahui EXO-L (sebutan untuk fans EXO), D.O. telah terjun ke dunia akting pada tahun 2014 dengan membintangi drama "It's Okay It's Love", dan sejak saat itu kemampuan aktingnya diakui dan menerima begitu banyak pujian. Meski belum lama memulai debutnya sebagai aktor, pelantun "Tell Me What Is Love" tersebut berani mencoba berperan sebagai salah satu karakter psikopat dalam drama "Hello Monster". Meski bukan pemeran utama, akting D.O. sukses menyita perhatian penonton, dia bahkan berhasil mematahkan stereotip masyarakat tentang kualitas akting dari idol yang juga berprofesi sebagai aktor.

Usai sukses membintangi drama, D.O. mulai mencoba akting di layar lebar dengan menjadi aktor utama dalam film "Pure Love", dan semenjak itu tawaran akting untuk berbagai judul film membanjiri dirinya. Mulai dari film "My Annoying Brother", hingga film "Swing Kids" yang akan segera ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

Sementara itu, sutradara Choi Dong Hoon telah dikenal insan perfilman sebagai sosok yang telah sukses mengarahkan beberapa judul film hits seperti "Tazza: The High Roles", "Assasination", hingga "The Thieves" yang difilmkan di Makau pada tahun 2012 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel