Kritikus Musik Internasional Berbicara Tentang Kemungkinan BTS Masuk Nominasi 'Grammy Awards 2018'

Foto: Kritikus Musik Internasional Berbicara Tentang Kemungkinan BTS Masuk Nominasi 'Grammy Awards 2018'
WowKeren dan Kanal247


Para kritikus tersebut yakin BTS akan bisa bersaing dengan musisi lain dalam penghargaan bergengsi di dunia ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 6 Oktober, Billboard memposting sebuah video di mana beberapa kritikus / jurnalis musik berkumpul untuk membahas tentang ajang penghargaan bergengsi "Grammy Award 2018", yang akan berlangsung pada bulan Januari tahun depan di New York, Amerika.


Baca juga ...

Untuk mengawali diskusi, Shenequa Golding, Mikey Fresh, dan John Norris mulai membahas nominasi "Best New Artist", yang mencakup Bangtan Boys di antara banyak artis papan atas lainnya. Mereka berbicara tentang beberapa artis lain yang mungkin atau harus dinominasikan juga seperti SZA, Cardi B, Logic, dan masih banyak lagi. Dari semua prediksi tersebut, satu nama muncul, yakni BTS, satu-satunya grup K-pop yang disebutkan dalam video tersebut.

Ketika penghargaan tersebut menunjukkan adanya persaingan ketat dan banyaknya persyaratan untuk bisa menentukan siapa pemenangnya, para kritikus / pakar melihat beberapa kemungkinan di BTS untuk dicalonkan, terutama dengan dampak global yang dimiliki K-pop di seluruh dunia. Bagaimana pendapat kalian sendiri tentang kemungkinan BTS untuk masuk ke dalam nominasi penghargaan "Grammy Awards 2018"?

Popularitas BTS di kancah musik internasional memang telah menyita perhatian fans dan bahkan netter, pelantun "I Need U" tersebut telah memecahkan berbagai rekor yang belum pernah diraih grup idol K-Pop sebelumnya. Dengan sederet prestasinya mulai dari membawa pulang trofi penghargaan "Top Social Artist" dari Billboard Music Awards pada bulan Mei lalu, hingga menaklukkan sederet chart musik internasional, telah membuat BTS sebagai grup idol yang diapresiasi oleh berbagai insan musik.

Lagu comeback "DNA" mereka bahkan telah diputar di lebih dari 170 stasiun radio di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Akun Twitter resmi "Most Request Live" memposting sebuah tweet yang mengindikasikan bahwa lagu tersebut menjadi sangat hits. Tampaknya fans BTS di seluruh dunia mengirimkan permintaan untuk memutar lagu yang baru dirilis grup ini. Hal ini tentu telah menjadi satu dari sekian banyak bukti dari besarnya popularitas BTS di kancah musik internasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel