Eunhyuk SuJu Akui Bisa Jadi Pemimpin Peleton Wamil Berkat Dua Idol Cantik Ini, Siapa?

Foto: Eunhyuk SuJu Akui Bisa Jadi Pemimpin Peleton Wamil Berkat Dua Idol Cantik Ini, Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Eunhyuk juga mengungkapkan bahwa dia melihat dua idol ini bak dewi. Penasaran?

Kanal247.com - Pada tanggal 9 Oktober, Super Junior telah membuka reality show baru mereka yang bertajuk "SJ Returns — Super Junior Real Comeback Story". Super Junior merilis dua episode yang menunjukkan saat-saat di mana para member menjemput Eunhyuk pada upacara pelepasan tugas wajib militernya tanggal 12 Juli lalu.


Baca juga ...

Selama episode tersebut ditayangkan, Eunhyuk bercerita bagaimana bahagianya dia kembali berjumpa dengan member Super Junior. Dia bahkan mengatakan hal apa yang ingin dia lakukan pertama kali setelah keluar dari militer. Pemilik nama asli Lee Hyuk Jae tersebut juga mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa dia bisa menjadi Pemimpin Peleton di pusat pelatihan wajib militer.


Eunhyuk berkata, "Alasan kenapa aku bisa menjadi Pemimpin Peleton di pusat pelatihan adalah berkat Tiffany dan Tae Yeon Girls' Generation". Pelantun "Oppa Oppa" tersebut menjelaskan bahwa saat di pusat pelatihan dia sempat melakukan video-call dengan kedua idol cantik tersebut, dan membuat seluruh peserta pelatihan menjadi senang. Eunhhyuk merasa sangat berterima kasih kepada Tiffany dan Taeyeon atas bantuan mereka.

Dengan kocak, Eunhyuk menambahkan, "Pada saat itu, aku sempat berpikir mereka adalah seorang dewi". Leeteuk kemudian berkata, "Itu benar, mereka sangat bersinar."

Sementara itu, kalian bisa menonton kelanjutan dari "SJ Return" besok, pada tanggal 5 Oktober pukul 11.00 waktu setempat melalui chanel resminya di "V Live". Melalui reality show ini, fans juga akan dapat mengetahui seluruh kegiatan yang dilakukan ketujuh member tersebut selama 120 hari menjelang comeback Super Junior di bulan November mendatang, tepat pada perayaan anniversary debut mereka yang ke-12 tahun di kancah musik K-Pop. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Selain comeback dan reality show, Super Junior telah menyiapkan hadiah lain untuk fans setia mendukung mereka. Super Junior akan mengadakan sebuah konser solo bertajuk "Super Show 7" mulai tanggal 16 hingga 17 Desember di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel