Nagita Slavina Tiba-Tiba Sebut Raffi Ahmad 'Buaya', Gara-Gara Ayu Ting Ting?

Foto: Nagita Slavina Tiba-Tiba Sebut Raffi Ahmad 'Buaya', Gara-Gara Ayu Ting Ting?



Diduga sindir Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebut suaminya 'buaya' hingga dialog tak mau 'nyasar' ke Depok.

Kanal247.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali diterpa isu-isu miring hingga mendapat sorotan publik. Salah satunya adalah isu kedekatan aktor tampan itu dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Rumor tersebut bahkan hingga kini masih banyak dibahas oleh pengguna media sosial lainnya, terutama sejumlah akun gosip. Salah satunya seperti yang postingan yang diunggah oleh akun @dramakuin.

Akun gosip di Instagram tersebut bau-baru ini mengunggah video Raffi Ahmad saat tengah bersama dengan Nagita. Dalam postingan singkat itu, pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut tampak memasang wajah sedih lantaran tidak digubris oleh istrinya.

Raffi merajuk karena Gigi lebih senang bermain dengan kucing peliharaannya. Demi mendapatkan perhatian istrinya itu, ayah satu anak ini kemudian mengatakan niatnya untuk memelihara buaya. Namun jawaban Nagita justru sangat tidak disangka-sangka.

Baca juga ...

"Biarin aja nanti papa piara buaya,"ujar Raffi Ahmad. "Masa buaya piara buaya," jawab Nagita dengan santai.

Respons yang diberikan oleh Nagita tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik lainnya. Banyak yang menduga jika ibu dari Rafathar ini sedikit banyak berbicara tentang yang ada di hati kecilnya. Apalagi ekspresi Gigi tidak terlihat bercanda. Mereka kemudian mengaitkannya dengan isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Gigi membuat komentar yang seolah menyindir isu tentang hubungan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Baru-baru ini ibu satu anak itu juga mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan saat tampil di sebuah acara TV.

Dalam sebuah tayangan komedi, Nagita bermain dalam sketsa yang menuntutnya berperan sebagai orang yang tersesat di hutan. Namun dalam dialog yang diucapkannya, Gigi justru membahas tentang Depok, yang notabene adalah lokasi tempat tinggal Ayu Ting Ting.

"Kok kita nyasar sih? Nyasar di hutan lagi. Tapi nggak apa-apa lah, daripada nyasar di Depok kan ya?" ujar Nagita. Tidak diketahui, apakah dialog tersebut ada dalam skenario atau hanya improvisasi Gigi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel