'Revolution of Love' Tunjukkan Perjuangan Hidup dan Hingga Tangisan Choi Siwon cs di Teaser Baru

Foto: 'Revolution of Love' Tunjukkan Perjuangan Hidup dan Hingga Tangisan Choi Siwon cs di Teaser Baru



Jelang tayang, tvN tunjukkan karakter dari ketiga pemeran utamanya secara lebih mendetail kepada penonton lewat dua video teaser baru, berikut ini.

Kanal247.com - tvN telah merilis video teaser baru untuk drama "Revolution of Love" yang dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Kang Sora, dan Gong Myung. Dalam video teaser pertama, Baek Joon (Kang Sora) mencoba untuk pergi tidur tapi tidak berhasil karena dia sangat marah dengan apa yang dikatakan Kwon Je Hoon (Gong Myung) padanya.

Dengan marah Baek Joon mengulangi pernyataannya, "Nilai-nilai dari seorang dilihat berdasarkan apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah". Baek Joon kemudian memberikan nasehat kepada Byun Hyuk (Choi Siwon), dengan mengatakan, "Orang-orang seperti kita yang tidak punya apa-apa ini perlu bekerja keras untuk hidup yang baik karena ini adalah 'Neraka Joseon'."



Sementara teaser kedua memberi lebih banyak latar belakang tentang masing-masing karakter utama. Video teaser ini menunjukkan kehidupan mewah Byun Hyuk saat dia menggelar pesta di puncak gedung dan dikelilingi oleh wanita cantik. Tapi tiba-tiba, dia diblokir masuk gedung dan terlihat bekerja di lokasi konstruksi.

Video teaser kedua juga mengungkapkan kehiduan sehari-hari Baek Joon sebagai pekerja paruh waktu yang handal. Dia bekerja sebagai pekerja konstruksi, barista, pembantu, dan bahkan mengejar atasannya agar bisa mendapatkan gajinya tepat waktu. Seorang wanita paruh baya bertanya kepadanya, "Mengapa kamu, seorang lulusan perguruan tinggi, hidup seperti ini?", yang Baek Joon jawab, "Karena aku menyia-nyiakan waktu dan uang untuk mengisi resumeku."

Di akhir, Kwon Je Hoon diteriaki oleh atasan lewat telepon karena tidak mengawasi Byun Hyuk lebih hati-hati. Dia berkeliling mencari Byun Hyuk di klub, mengejarnya di lorong untuk memperbaiki rambutnya, lalu berdiri sendiri di luar tampak sedih, marah, dan termotivasi. Dalam hati dia berkata, "Tidak peduli seberapa banyak aku dipermalukan, aku akan bertahan karena ini akan menjadi jalan keluarku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel