Usai N, Giliran Leo VIXX Jadi Pemegang Obor Olimpiade 2018

Foto: Usai N, Giliran Leo VIXX Jadi Pemegang Obor Olimpiade 2018



Leo mengumumkan kabar baik ini melalui akun Instagram pribadinya beserta sebuah produk pariwara event tersebut.

Kanal247.com - Kabar baik datang dari Leo. Member VIXX ini resmi ditahbiskan sebagai salah satu artis yang akan membawa piala obor Olimpiade Musim Dingin 2018 mendatang. Sebelumnya, member VIXX lainnya, yaitu N juga berada dalam daftar pemegang obor Olimpiade tersebut. Kabar N menjadi salah satu pembawa obor itu telah diberitakan pada September lalu.

Pengumuman baik itu dibagikan Leo sendiri di akun Instagram resminya pada Minggu, 8 Oktober. Dia menulis, "Aku akhirnya mengatakan ini - Aku telah terpilih untuk berlari sebagai pembawa obor di Olimpiade PyeongChang 2018. Aku, Leo, akan berusaha memberikan yang terbaik saat berlari bersama Powerade". Bersamaan dengan postingan itu, Leo tampak memegang sebuah botol yang menjadi salah satu pariwara di event tersebut.

이제야 말하네요~ 2018 평창동계올림픽 성화봉송 주자로 뛰게 되었습니다. 저 레오도 #파워에이드 와 함께 열심히 뛰어보겠습니다. #평창동계올림픽 #성화봉송 #대한민국

Baca juga ...

A post shared by VIXX LEO 정택운 (@leo_jungtw) on

Nantinya, obor tersebut akan dibawa oleh total 7.500 pelari. Selain N dan Leo, artis Korea Selatan lainnya yang masuk dalam daftar pembawa obor Olimpiade tersebut adalah Jinwoon (2AM) dan Sean (Jinusean), serta atlet sepakbola Cha Bum Kum dan Cha Du Ri, pemain anggar Park Sang Young, pelari maraton Lee Bong Ju, serta fotografer Cho Sae Hon.

Olimpiade PyeongChang 2018 akan dimulai di Olimpia, Yunani pada 24 Oktober mendatang. Piala obor itu sendiri dijadwalkan akan tiba di Korea Selatan pada tanggal 1 November depan, serta akan berakhir pada 9 Februari 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel