'Samakan' Istri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina Sewot

Foto:  'Samakan' Istri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina Sewot instagram



Dalam sebuah program televisi ini, Nagita Slavina akhirnya mau buka suara soal isu Marsha Tengker yang sempat memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di apartemen?

Kanal247.com - Isu miring soal perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin melebar. Bahkan, sebelumnya sempat beredar isu bahwa adik Nagita Slavina, Marsha Tengker alias Caca Tengker sempat memergoki Raffi saat berada di apartemen bersama Ayu Ting Ting. Kabarnya, sejak saat itu hubungan Raffi dan keluarga Gigi sempat merenggang.

Soal isu tertangkap basahnya Raffi di apartemen, Gigi pun menjawab terang-terangan saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi. "Apa yang paling lebih kamu sesali, Caca Tengker yang menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi?" tanya Gading Marten selaku pembawa acara program tersebut.

Sambil menggunakan bahasa inggris, Gigi pun mengatakan bahwa penyesalan terbesarnya adalah saat Caca menangkap basah Raffi yang sedang berada di kamar mandi. "My biggest regret is my sister catch my husband when he is in the bathroom," kata Gigi yang dilanjutkan protesan Gading serta Ivan Gunawan yang juga berada di program tersebut. "Aku jelasin. Menangkap basahnya saat Raffi lagi pipis," imbuh Gigi.

Baca juga ...

Seakan jawaban itu bukan yang diinginkan, Ivan Gunawan pun kembali protes. "Trus gara-gara adek lo ketangkap basah gitu, akhirnya masuk berita infotainment?" protes Ivna Gunawan. "Itu kan ngga ada tulisannya masuk berita," timpal Gigi.

Beberapa saat kemudian, Gading pun membisikkan sesuatu pada Ivan Gunawan. Rupanya, ia membocorkan soal gosip Caca yang memergoki Raffi dan Ayu saat di apartemen. "Kata Gading, katanya adek lo pernah mergokin Raffi di apartemen," kata Ivan Gunawan pada Gigi. "Bener di apartemen. Lagi pipis di apartemen. Itu maksudnya gitu," lanjut Gigi seolah membela Raffi.

Merasa menang, Raffi pun melontarkan kata yang tak disang-sangka justru menjadi boomerang untuknya sendiri. "Think twice, bro," kata Raffi sampil menunjuk kepalanya sendiri dengan jari telunjuknya. "Think twice. Berarti mikir dua kali. Think Think dong," imbuh Gading.

Tak mau ketinggalan mem-bully sang suami, Gigi pun ikut menyinggung soal kata-kata yang Raffi sempat sebut. "Coba sebutin Think dua kali," pinta Gigi. "Think Think," kata Raffi sambil mencolek lengan Gigi.

Siapa sangka, karena perlakuan Raffi itu, Gigi pun tampak tak suka. Ia bahkan seolah merasa disamakan dengan Ayu Ting Ting. "Jangan sama-samain dong," kata Gigi dengan nada tajam hingga membuat Raffi Ahmad salah tingkah. "Eh, jangan salting dong," lanjut Gigi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel