Diundang IU Datang ke Konser Solonya, Begini Jawaban G-Dragon

Foto: Diundang IU Datang ke Konser Solonya, Begini Jawaban G-Dragon
WowKeren dan Kanal247


Kembali tampil bersama di atas panggung, bagaimana reaksi G-Dragon terhadap ajakan penyanyi cantik tersebut?

Kanal247.com - G-Dragon dan IU kembali menjadi perhatian fans setelah kembali tampil bersama di atas panggung baru-baru ini. Pada tanggal 6 Oktober, penyanyi asli bernama Lee Ji Eun tersebut diketahui terbang ke Taipei untuk menghadiri konser "ACT III : MOTTE" G-Dragon.


Baca juga ...

Ini bukan pertama kalinya bagi IU untuk hadir. Sebelumnya, dia juga sempat menjadi bintang tamu spesial dalam pembukaan tur konser G-Dragon di Seoul, Korea, yang digelar pada bulan Juni lalu.

Pada tanggal 7 Oktober, IU dan G-Dragon akhirnya menunjukkan chemistry mereka yang luar biasa saat menyanyi bersama di atas panggung dengan membawakan lagu "Palette" dan "Missing You". Banyak fans yang bersorak saat melihat mereka berkolaborasi.

Fans juga merasa terkesan karena IU bisa menyisihkan waktu untuk tampil di konser solo leader Big Bang tersebut meski sedang memiliki jadwal yang begitu padat. Tak ingin kehilangan kesempatan, pada saat di atas panggung IU mengundang G-Dragon ke konser solonya yang akan datang pada bulan Desember.

Setelah mendengar permintaan IU tersebut, fans kemudian juga turu meminta G-Dragon untuk datang. Pelantun "Heartbreaker" tersebut kemudian tanpa ragu menjawab, "Baiklah, aku akan pergi".

G-Dragon sebelumnya tampil di lagu utama comeback IU yang berjudul "Pallete". Sejak saat itu, banyak yang menunjukkan antusiasme mereka terhadap kolaborasi langsung dari keduanya. G-Dragon dipuji karena lirik lucu yang dia tulis untuk bagian rapnya dalam lagu tersebut, seperti, "Kamu adalah anak yang selalu dicintai. You", "(kata Korea untuk "anak"dan kemudian "You" ketika bertemu akan bersuara seperti IU saat diucapkan). Saat IU melakukan promo comeback pada bulan April lalu, G-Dragon merasa tak enak hati karena tidak sempat untuk tampil bersama dirinya.

Interaksi mereka juga sangat disukai oleh fans. IU juga memberikan hadiah yang sangat mengejutkan sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada G-Dragon, yaitu satu kulkas penuh dengan soju. Hingga membuat pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu kebingungan bagaimana cara untuk bisa menghabiskannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel